Senin, 19 November 2018 -

 

 

James Redriguez Absen dalam Laga 16 Besar Hadapi Inggris

Olahraga  -  Rabu, 04 Juli 2018, 02:04 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

James Rodriguez

SOKSINEWS.COM, Pengatur serangan tim Kolombia James Rodriguez tidak bisa siap pada waktunya untuk menjadi pemain inti pertandingan terakhir 16 besar melawan Inggris di Luzhniki Stadium, Moskow, Selasa (Rabu dini hari WIB).

Pemenang Sepatu Emas pada Piala Dunia empat tahun lalu itu hanya bermain 30 menit dalam kemenangan dramatis mereka 1-0 atas Senegal, yang membawa mereka ke babak sistem gugur dan digambarkan oleh staf medius tim Kolombia mengalami pembengkakan pada kakinya.

Rodriguez, tertulis absen di lembar daftar pemain, digantikan oleh Jefferson Lerma, sementara Mateus Uribe memberi jalan untuk Wilmar Barrios.

Manajer tim Inggris Gareth Southgate memasang kembali gelandang serang yang kini sudah fit lagi Dele Alli, yang melewatkan dua pertandingan terakhir pada fase grup karena cedera paha.

Southgate melakukan sembilan perubahan di timnya untuk pertandingan putaran kedua Piala Dunia itu.
Inggris kembali memasang tim yang mengalahkan Tunisia 2-1 setelah memainkan tim lapis kedua saat dikalahkan Belgia dalam pertandingan terakhir grup.

Gelandang Fabian Delph, yang pulang ke negaranya untuk menyambut kelahiran anak ketiganya, tertulis absen dalam daftar pemain.[]

 

 

Baca Juga