Senin, 24 September 2018 -

 

 

Pemotor di Bekasi Tewas Tertimpa Papan Reklame Ambruk

Nasional  -  Selasa, 10 Juli 2018, 15:19 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Pemotor di bekasi tewas di tempat usai tertimpa sebuah papan reklame yang ambruk. (Suara.com/Yakub)

SOKSINEWS.COM, Seorang pengendara motor tewas tertimpa papan reklame yang ambruk akibat tersenggol buldoser di jalan Rengas Bandung Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa pukul 05.45 WIB.

Kepala Polsek Kedungwaringin AKP Akhmadi menjelaskan pengendara motor yang tewas atas nama Kurnia Budiyanto (38) pria asal Pekalongan yang tinggal di Sukaresmi. Saat itu ia mengendarai CB 150-R.

"Korban diketahui merupakan pegawai salah satu perusahaan di bilangan Karawang," katanya di Cikarang.

Pihaknya mendapat laporan warga sekitar pukul 06.25 WIB. Menurut saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), awalnya truk tronton bernopol B 9023 PYT yang dikemudikan Sorgun membawa satu unit buldoser.

"Karena diduga mengambil lajur terlalu ke kanan, bagian depan buldoser miring ke kanan," katanya.

Akibatnya buldoser itu jatuh ke jalan dan menabrak tiang papan reklame hingga roboh dan menimpa korban yang tengah melintas di jalan tersebut.

"Korban meninggal dunia di TKP. Kemudian korban dirujuk ke RSUD Karawang. Sepeda motornya dalam keadaan rusak," katanya.

Polisi kemudian mengamankan truk dan buldoser yang diangkut beserta motor korban. Pengemudi truk atau terduga pelaku saat ini tengah dimintai keterangan oleh aparat.[]
 

KecelakaanBekasiJawa Barat

 

 

Baca Juga