Sabtu, 22 September 2018 -

 

 

Dembele Gantikan Thomas Meunier Lawan Prancis

Olahraga  -  Rabu, 11 Juli 2018, 02:17 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Pemain depan Inggris, Jamie Vardy (kiri) berebut bola dengan gelandang Belgia, Moussa Dembele, pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018 antara Inggris dan Belgia di Stadion Kaliningrad di Kaliningrad. Foto: AFP

SOKSINEWS.COM, Moussa Dembele secara mengejutkan dimasukkan untuk menggantikan Thomas Meunier yang terkena skors di tim inti Belgia, dan Blaise Matuidi kembali menghuni lapangan tengah tim Prancis untuk semifinal Piala Dunia pada Selasa.

Matuidi absen saat timnya menang 2-0 atas Uruguay di perempat final karena terkena skors, namun telah mengambil kembali posisinya yang sempat dihuni Corentin Tolisso.

Bek sayap kanan Belgia Meuiner mendapat peringatan untuk kedua kalinya di turnamen akbar saat mereka menang atas Brazil di perempat final, dan Dembele menghuni posisinya di tim inti.

Dembele akan bermain bersama Axel Witsel di lapangan tengah, di mana pelatih Belgia Roberto Martinez menggeser Marouane Fellaini ke sisi kanan.

Nacer Chadli bergeser dari tengah ke sisi kiri, di mana ia akan berusaha untuk meredam ancaman dari penyerang Prancis Kylian Mbappe yang cepat.

Mbappe dan gelandang Ngolo Kante masuk dalam tim Prancis meski absen latihan pada Senin.

Susunan pemain: Prancis: Lloris, Pavard, Varane, Umtiti, Pogba, Griezmann, Giroud, Mbappe, Kante, Matuidi, Hernandez Belgia: Courtois, Alderweireld, Kompany, Vertonghen, Witsel, De Bruyne, Fellaini, Lukaku, Hazard, Dembele, Chadli.[]

Moussa DembeleBelgiaPrancis

 

 

Baca Juga