Kamis, 20 Februari 2020

 

 

Nasional Politik

Fahri Hamzah Nilai Anis Matta Lebih Cocok Jadi Cawapres Probowo

Ahmad Fiqi Purba
Rabu, 01 Agustus 2018 15:26 WIB

Fahri Hamzah Nilai Anis Matta Lebih Cocok Jadi Cawapres Probowo
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menjadi pembicara pada acara Netizen Ngopi Bareng Fahri, di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/7). ANTARA FOTO

SOKSINEWS.COM, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai sosok Anis Matta yang lebih layak jadi pendamping Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 mendatang.

"Saya lebih mendukung Anis Matta karena dia kuat di bawah dia planner dan manajer politik yang handal. dia bisa membuat partai yang hampir hilang itu jadi ada. itu dahsyat," katanya seusai menyerahkan bantuan pimpinan dan anggota DPR RI bagi korban gempa di Lombok Timur, Rabu (1/8).

Ia meyakini kalau Anis Matta menjadi cawapres, maka banyak sekali generasi milenial yang akan memilih dia.

"Sama dengan ustadz Abdul Somad dengan ceramah-ceramahnya, Anis Matta sudah digandrungi di kampus-kampus, katanya.

Ia menyebutkan sebelum figur ustadz Abdul Somad muncul, Anis Matta sudah terkenal terlebih dahulu. "Namun Anis Matta itu orangnya gak mau sok kampanye-kampanyean," katanya.

Tim Anis Matta itu sudah terbentuk lengkap di bawah atau sampai ke tingkat kecamatan. Jadi kalau memilih Anis Matta, menciptakan histeria.

Namun, kata dia, nama Anis Matta tidak dimasukkan dalam ijtima ulama. "Itu yang saya aneh juga, kok Anis Matta gak muncul," katanya.

Anis Matta juga berpengalaman menjadi pimpinan DPR bidang keuangan dan perbankan, belum lagi pernah memimpin Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kalau soal keulamaannya sudah jelas sudah muncul lama sebelum Ustadz Abdul Somad, katanya.[]

Berita Lainnya

Rektor Unja Sosialisasikan Kampus Merdeka Dan Merdeka Belajar

SOKSINEWS.COM, Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Sutrisno menyosialisasikan program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan . . .

Nasional Kamis, 20 Februari 2020

Menlu Retno Ajak ASEAN, China Perkuat Mekasnisme Hadapi Wabah Covid-19

SOKSINEWS.COM, Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi menekankan pentingnya kerja sama antara negara-negara anggota ASEAN dan China . . .

Nasional Kamis, 20 Februari 2020

Presiden Ingin Peringkat EODB Indonesia Masuk 40 Besar Dunia

SOKSINEWS.COM, Presiden RI Joko Widodo menginginkan peringkat kemudahan berusaha atau ease of doing business (EODB) di Indonesia . . .

Nasional Kamis, 20 Februari 2020

Nelayan Mataram Tidak Melaut Karena Gelombang Tinggi

SOKSINEWS.COM, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, menyebutkan, akibat gelombang tinggi . . .

Nasional Kamis, 20 Februari 2020

BI Turunkan Suku Bunga Acuan Jadi 4,75 Persen

SOKSINEWS.COM, Bank Indonesia memutuskan untuk menurunkan suku bunga acuan 7-Day Reverse Repo Rate sebanyak 25 basis poin menjadi . . .

Nasional Kamis, 20 Februari 2020