Rabu, 30 September 2020

 

 

Olahraga

Puas dengan Capaian Persib, Mario Gomes Minta Pemain Pemain Tak Kebobolan Lagi

Ahmad Fiqi Purba
Kamis, 02 Agustus 2018 09:41 WIB

Puas dengan Capaian Persib, Mario Gomes Minta Pemain Pemain Tak Kebobolan Lagi
Mario Gomez

SOKSINEWS.COM, Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, merasa puas dengan pencapaian timnya yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018.

"Saya puas dan bangga karena kita ada di atas. Kita bisa teruskan untuk terus di papan atas walaupun ini tentu tidak akan mudah," ujar Gomez di Bandung, Kamis (2/8).

Dalam menghadapi putaran kedua Liga 1, ia memandang persaingan akan jauh lebih sengit. Sebab, banyak tim yang akan berjuang lebih keras untuk menjadi juara dan terhindar dari jurang degradasi.

Sehingga, kata dia, Persib juga harus bekerja lebih keras dari putaran pertama. Konsisten menjaga posisi sebagai pemuncak klasemen hingga akhir musim jauh lebih sulit daripada meraihnya.

"Saya ulangi, ini sangat bagus bagi kami, dan kami harus terus pertahankan posisi ini," katanya.

Meski puas dengan pencapaian tim, Gomez tetap akan melakukan perbaikan. Salah satunya adalah sektor pertahanan.

Berkaca dari tiga pertandingan tandang yang dijalani, Persib sudah kebobolan sebanyak tujuh kali. Ia ingin ke depan pertahanan Persib lebih tangguh agar tidak lagi kebobolan.

"Kami mencetak banyak gol (dalam tiga laga tandang) dan kami juga kemasukan banyak gol. Kami harus coba perbaiki situasi itu. Terkadang kami harus meraih kemenangan tanpa kemasukan banyak gol dan kami harus berkembang," katanya.[]

Berita Lainnya

Ini Sanksi Khusus Bagi Atlet Timnas U-16 yang Suka Makan Sembarangan

SOKSINEWS.COM, Pelatih tim nasional (timnas) U-16 Indonesia, Bima Sakti menegaskan bahwa anak asuhnya akan dikenakan denda jika . . .

Olahraga Sabtu, 26 September 2020

Dengan Berat Hati Lionel Messi Putuskan Bertahan di Barcelona

SOKSINEWS.COM, Teka-teki dari konflik Lionel Messi dengan Barcelona akhirnya terjawab sudah. Messi memutuskan bertahan di Camp . . .

Olahraga Sabtu, 05 September 2020

Ayah Lionel Messi Temui Bos Barcelona, Ini Hasilnya

SOKSINEWS.COM, Jorge Messi, ayah dari Lionel Messi melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona. Kedua belah pihak membicarakan . . .

Olahraga Kamis, 03 September 2020

Manchester City Siapkan Gaji Rp 10 Triliun untuk Lionel Messi

SOKSINEWS.COM, Manchester City akan menawarkan paket gaji 500-550 juta pound atau Rp9,7 triliun sampai Rp10 trilun selama lima . . .

Olahraga Selasa, 01 September 2020

Zlatan Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya

SOKSINEWS.COM - Zlatan Ibrahimovic telah tiba kembali di kota Milan. Dia mengaku AC Milan adalah rumah untuk tempatnya pulang. Ibrahimovic . . .

Olahraga Minggu, 30 Agustus 2020