Senin, 20 Agustus 2018 -

 

 

Ikuti GIIAS, PT Honda Luncurkan HR-V Wajah Baru

Teknologi  -  Jumat, 03 Agustus 2018, 09:15 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Honda New HR-V di GIIAS 2018. (ANTARA News/Alviansyah P)

SOKSINEWS.COM, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru dari Honda HR-V pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, Banten.

New Honda HR-V hadir dengan tampilan yang semakin tangguh dan menawan, fitur yang lebih lengkap serta sebuah varian baru yang menawarkan nilai lebih bagi konsumen.

Hingga saat ini, Honda HR-V mencatatkan penjualan 139.228 unit. Tidak hanya dari sisi penjualan, pengakuan terhadap Honda HR-V juga terlihat dari 21 penghargaan yang telah dicapai sejak diluncurkan.

Eksterior HR-V teranyar mengusung desain baru pada Front Grille yang membuat mobil sport utility vehicle (SUV) ini semakin gagah. Hadirnya New Full LED Headlight dengan LED DRL kian menambah visibilitas saat berkendara di kondisi gelap atau berkabut.

New Honda HR-V juga dilengkapi dengan velg 17 inci Alloy Wheel dan Shark Fin Antenna.

"Honda HR-V merupakan sebuah model global yang telah diterima baik oleh konsumen di berbagai negara, dan meraih banyak penghargaan bergengsi. Honda menghadirkan model terbarunya di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah compact crossover yang modern, tangguh dan stylish," ucap President Director PT HPM Takehiro Watanabe di GIIAS 2018, Kamis (2/8).

Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, mengatakan "Honda HR-V pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 2014 dan langsung menjadi salah satu kontributor terbesar untuk penjualan Honda selama tiga tahun terakhir ini." "Kami percaya New Honda HR-V akan meneruskan tren positif ini dan diterima dengan baik oleh konsumennya di Indonesia," tambah Jonfis.

New Honda HR-V tersedia dalam 4 varian, yaitu tipe 1.8L Prestige CVT, tipe 1.5 E Special Edition CVT, tipe 1.5L E CVT, tipe 1.5L S CVT dan 1.5L S M/T.

Selain itu, New Honda HR-V tersedia dalam enam warna, yaitu White Orchid Pearl (dua warna khusus tipe Prestige), Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Rallye Red, Brownish Amethyst Metallic (khusus New Honda HR-V 1.8 Prestige) dan Dark Olive Metallic (khusus New Honda HR-V tipe 1.5L).

HR-V dijual dengan harga Rp 279,5 juta untuk tipe HR-V 1.5L S M/T, New Honda HR-V 1.5L S CVT Rp 289,5 juta, New Honda HR-V 1.5L E CVT Rp 312,5 juta, New Honda HR-V1.5L E Special Edition CVT Rp 329,5 juta dan New Honda HR-V 1.8L Prestige CVT Rp 395 juta, yang berstatus on the road Jabodetabek dan BBN Mobil Pertama tahun 2018.[]

PT HPMHR-VGIIAS

 

 

Baca Juga