Senin, 20 Agustus 2018 -

 

 

Temui Majelis Syuro PKS, Prabowo Bahas Ijtima Ulama

Nasional  -  Rabu, 08 Agustus 2018, 14:29 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan keterangan kepada wartawan usai pertemuan tiga pimpinan partai, Gerindra, PAN dan PKS di Jakarta, Selasa (31/7). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/pd/18

SOKSINEWS.COM, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menemui pimpinan Majelis Syuro PKS membahas rekomendasi ijtima ulama dan memfinalisasi nama calon wakil presiden, Rabu.

"Hari ini Prabowo akan bertemu Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri membahas ijtima ulama," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (8/8).

Ahmad Muzani mengatakan bahwa pihaknya ingin berbicara secara langsung dengan Majelis Syuro PKS terkait dengan pernyataan mereka yang tetap bersikukuh agar Prabowo menggunakan rekomendasi ijtima ulama.

Menurut dia, selama ini pihaknya hanya mendengar dari media massa terkait dengan sikap Majelis Syuro PKS tersebut dan akan dikomunikasikan.

"Prabowo sudah lakukan ikhtiar untuk bertemu Ustaz Abdul Somad, bahkan sudah mengirim utusan dan Amien Rais pun juga belum bertemu," ujarnya.

Ahmad Muzani menyebutkan salah satu hasil ijtima ulama merekomendasi UAS sebagai cawapres yang akan mendampingi Prabowo pada Pilpres 2019. Namun, yang bersangkutan sudah menyatakan ingin tetap sebagai pendakwah dan pendidik.[]

GerindraPrabowo SubiantoPKSIjtimakUlama

 

 

Baca Juga