Jumat, 21 Februari 2020

 

 

Nasional Politik

Prabowo-Sandiaga Tiba di RSPAD Periksa Kesehatan

Ahmad Fiqi Purba
Senin, 13 Agustus 2018 08:32 WIB

Prabowo-Sandiaga Tiba di RSPAD Periksa Kesehatan
Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno (kanan) tiba untuk menjalani tes kesehatan di RSPAD, Jakarta, Senin (13/8). KPU menyelenggarakan tes kesehatan bagi para kandidat capres dan cawapres Pilpres 2019. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww/18.

SOKSINEWS.COM, Pasangan Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sudah tiba di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8).

Keduanya datang secara terpisah, dimana Prabowo datang duluan pada pukul 06.42 WIB dan Sandiaga pada pukul 07.05 WIB untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

Prabowo menggunakan kostum dengan baju warga putih dan celana warna coklat, sedangkan Sandiaga menggunakan kaos polo warna biru dan celana hitam serta sepatu warna merah dan membawa botol berisi air infus lemon.

Saat ditanya wartawan terkait kesiapannya menjalani pemeriksaan kesehatan, Prabowo mengatakan hanya istirahat di kediamannnya di Hambalang, Bogor dan nonton televisi.

Sedangkan Sandiaga berangkat dari kediamannya di Jakarta Selatan.

"Ini tahapan tes kesehatan, Alhamdulillah sudah puasa dan Insyaallah lancar mohon doa restunya. Kedua, ini juga menginspirasi rakyat Indonesia bergaya hidup sehat dan selalu mengecek kesehatan," kata Sandiaga.

Saat tiba di RSPAD Gatot Soebroto keduanya disambut oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Arief Budiman.[]

Berita Lainnya

Rektor Unja Sosialisasikan Kampus Merdeka Dan Merdeka Belajar

SOKSINEWS.COM, Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Sutrisno menyosialisasikan program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan . . .

Nasional Kamis, 20 Februari 2020

Menlu Retno Ajak ASEAN, China Perkuat Mekasnisme Hadapi Wabah Covid-19

SOKSINEWS.COM, Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi menekankan pentingnya kerja sama antara negara-negara anggota ASEAN dan China . . .

Nasional Kamis, 20 Februari 2020

Presiden Ingin Peringkat EODB Indonesia Masuk 40 Besar Dunia

SOKSINEWS.COM, Presiden RI Joko Widodo menginginkan peringkat kemudahan berusaha atau ease of doing business (EODB) di Indonesia . . .

Nasional Kamis, 20 Februari 2020

Nelayan Mataram Tidak Melaut Karena Gelombang Tinggi

SOKSINEWS.COM, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, menyebutkan, akibat gelombang tinggi . . .

Nasional Kamis, 20 Februari 2020

BI Turunkan Suku Bunga Acuan Jadi 4,75 Persen

SOKSINEWS.COM, Bank Indonesia memutuskan untuk menurunkan suku bunga acuan 7-Day Reverse Repo Rate sebanyak 25 basis poin menjadi . . .

Nasional Kamis, 20 Februari 2020