Jumat, 13 Desember 2019

 

 

Nasional

Peringati HUT RI ke 73, Go-Jek Kampanyekan #AnakBangsaBisa

Ahmad Fiqi Purba
Selasa, 14 Agustus 2018 14:34 WIB

Peringati HUT RI ke 73, Go-Jek Kampanyekan #AnakBangsaBisa
Gojek Indonesia

SOKSINEWS.COM, Go-Jek Indonesia memasang papan iklan (billboard) yang unik menyerupai papan bunga di tiga kawasan ramai di daerah Jakarta Selatan dengan meluncurkan kampanye #AnakBangsaBisa dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Go-Jek Indonesia dalam keterangannya, di Jakarta, Selasa (14/8), Vice President Marketing Brand GO-JEK Cissylia Stefani mengatakan kampanye #AnakBangsaBisa dengan maksud untuk menunjukkan dan mengingatkan kembali kalau Indonesia mampu bersaing di pasar internasional.

GO-JEK ingin menunjukkan bahwa banyak sekali merk lokal dan individual yang berhasil membuat Indonesia bangga dan cerita mereka patut untuk dirayakan dan diapresiasi sehingga masyarakat Indonesia ingat akan prestasi bangsa Indonesia dan kemampuan Anak Bangsa.

"Ini adalah kampanye apresiasi, pencapaian dan visi kami untuk Indonesia yang lebih baik, lebih cepat dan lebih maju tidak dapat dicapai kecuali dengan bekerja sama dengan pihak lain," tambah Cissylia Stefani.

Ia mengatakan bahwa Go-Jek telah bekerja dan selalu terinspirasi oleh prestasi dari berbagai perusahaan lokal, individu, pemerintah dan yang paling penting dengan mitra pengemudi dan para pengusaha UMKM.

"Kami percaya bahwa model bisnis GO-JEK dapat membawa prestasi yang baik bagi bangsa," kata Cissylia.

Go-Jek memasang papan iklan ini justru tidak mempromosikan "brand"-nya sendiri, tetapi mengangkat tema yang mempromosikan "brand" lain dengan desain yang lekat dengan kearifan lokal Indonesia.

Menurut Cissylia, ini kedua kalinya GO-JEK membuat sensasi iklan dengan memanfaatkan medium billboard dengan ide yang tidak pernah dipikirkan brand lain sebelumnya.

Ia mengungkapkan bahwa isi billboard ini adalah ucapan terimakasih kepada tiga brand lokal Indonesia yang berjuang untuk mendunia dan banyak dikenal dan digunakan oleh konsumen di luar negeri, seperti Tolak Angin, Permen Kopiko, dan Kopi Kapal Api.

Tahun lalu, GO-JEK juga membuat gebrakan dengan billboard kreatif berisi kata-kata yang unik layaknya sebuah halaman cerpen.

"Seperti yang kita ketahui, Bunga papan sudah menjadi pemandangan yang biasa untuk warga Indonesia dan biasanya digunakan untuk merayakan berbagai macam acara atau dibuat biasanya untuk mengungkapkan rasa terima kasih. Keseluruhan kampanye #AnakBangsaBisa menggunakan medium bunga papan yang memiliki semangat untuk berterimakasih kepada lokal brand maupun individu yang sudah sama-sama berjuang bikin Indonesia bangga dengan prestasinya yang mendunia," tutup Cissylia.[]

Berita Lainnya

PPATK Dalami Rekening Kasino di Luar Negeri Milik Sejumlah Kepala Daerah

SOKSINEWS.COM, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) rupanya tengah menelusuri jejak-jejak transaksi keuangan . . .

Nasional Jumat, 13 Desember 2019

Sofyan Djalil Bagikan 3.025 Sertifikat Tanah di Kalsel

SOKSINEWS.COM, Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) membagikan 3.025 sertifikat tanah ke warga . . .

Nasional Jumat, 13 Desember 2019

Ditangkap, Buronan Kasus Narkoba Coba Suap Petugas Imigrasi Rp 2 Miliar!

SOKSINEWS.COM, Petugas Imigrasi yang bertugas di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara menangkap seorang buronan kasus narkoba inisial . . .

Nasional Jumat, 13 Desember 2019

PA 212 Minta Kasus Sukmawati-Muwafiq Diproses, Akan Demo Lagi Jika Mangkrak

SOKSINEWS.COM, Massa aksi demonstrasi di Mabes Polri meminta polisi untuk melanjutkan proses hukum dari Sukmawati Soekarnoputri . . .

Nasional Jumat, 13 Desember 2019

Bamsoet: Wacana Lain Amandemen UUD 1945 di Luar GBHN Bukan dari MPR

SOKSINEWS.COM, Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan bahwa rencana amandemen UUD 1945 guna untuk menghadirkan pokok-pokok . . .

Nasional Jumat, 13 Desember 2019