Rabu, 30 September 2020

 

 

Olahraga

Maria Magdalena Tunggu Lawan di Perempat Final Cabor Sambo

Ahmad Fiqi Purba
Jumat, 31 Agustus 2018 14:46 WIB

Maria Magdalena Tunggu Lawan di Perempat Final Cabor Sambo

SOKSINEWS.COM, Atlet Sambo putri Indonesia Maria Magdalena Ince tinggal menunggu lawan di babak perempatfinal cabang olahraga sambo Asian Games 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, Jumat (31/8).

Maria Magdalena Ince yang dipercaya turun di kelas -48kg putri melaju ke perempatfinal dengan mudah bahkan tanpa pertarungan di babak awal karena mendapatkan "bye".

Selanjutnya harapan Indonesia untuk menambah perolehan medali tinggal menunggu pemenang antara atlet asal Kyrgyzstan Anara Zhumali Kyzy menghadapi Aziza Nazarova asal Turkmenistan di babak 16 besar.

Wakil Indonesia lainnya yang juga diturunkan di nomor yang sama -48kg putri yakni Anggun Nurajijah, harus melewati pertandingan di babak 16 besar menghadapi Narantsetseg Ganbaatar asal Mongolia.

Kedua petarung langsung memulai babak 16 besar karena jumlah atlet yang berlaga di nomor tersebut memang tidak banyak.[]

Berita Lainnya

Ini Sanksi Khusus Bagi Atlet Timnas U-16 yang Suka Makan Sembarangan

SOKSINEWS.COM, Pelatih tim nasional (timnas) U-16 Indonesia, Bima Sakti menegaskan bahwa anak asuhnya akan dikenakan denda jika . . .

Olahraga Sabtu, 26 September 2020

Dengan Berat Hati Lionel Messi Putuskan Bertahan di Barcelona

SOKSINEWS.COM, Teka-teki dari konflik Lionel Messi dengan Barcelona akhirnya terjawab sudah. Messi memutuskan bertahan di Camp . . .

Olahraga Sabtu, 05 September 2020

Ayah Lionel Messi Temui Bos Barcelona, Ini Hasilnya

SOKSINEWS.COM, Jorge Messi, ayah dari Lionel Messi melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona. Kedua belah pihak membicarakan . . .

Olahraga Kamis, 03 September 2020

Manchester City Siapkan Gaji Rp 10 Triliun untuk Lionel Messi

SOKSINEWS.COM, Manchester City akan menawarkan paket gaji 500-550 juta pound atau Rp9,7 triliun sampai Rp10 trilun selama lima . . .

Olahraga Selasa, 01 September 2020

Zlatan Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya

SOKSINEWS.COM - Zlatan Ibrahimovic telah tiba kembali di kota Milan. Dia mengaku AC Milan adalah rumah untuk tempatnya pulang. Ibrahimovic . . .

Olahraga Minggu, 30 Agustus 2020