Jumat, 22 November 2019

 

 

Hiburan

Sandhy Sandoro Berbagi Pengalaman Eksis di Industri Musik

Ahmad Fiqi Purba
Rabu, 05 September 2018 16:00 WIB

Sandhy Sandoro Berbagi Pengalaman Eksis di Industri Musik
Sandhy Sondoro

SOKSINEWS.COM, Nama Sandhy Sondoro pertama kali dikenal berkat keikutsertaannya dalam sebuah ajang pencarian bakat yang diselenggarakan di Jerman.

Penampilannya yang memukau di ajang tersebut menarik perhatian penikmat musik dalam negeri. Bahkan hingga saat ini, dia masih eksis berkarya di industri musik Tanah Air dan menjadi salah satu penyanyi pria terbaik yang dimiliki Indonesia.

Pelantun lagu "Malam Biru" ini pun membuktikan jebolan ajang pencarian bakat juga bisa sukses ketika berkarir.

"Intinya paling penting kita harus bisa mandiri. Paling tidak kita harus bisa main salah satu instrumen musik dan bisa nulis musik sendiri," ujar Sandhy Sondoro saat berbincang di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (5/9).

Selain itu, Sandhy juga menegaskan para jebolan ajang pencarian bakat sepertinya juga harus memiliki mental yang kuat ketika bersolo karier.

"Harus kuat mental, saya juga dulu bisa sampai sini karena dulunya pernah ngamen. Saya nggak malu karena itu latihan mental juga. Bisa hadir di tengah crowd yang sebetulnya lu nggak diharapkan hadir di situ," katanya.

Terakhir dia berpesan untuk menjalani karier bermusik dengan sepenuh hati agar bisa bertahan dalam mengarungi kerasnya persaingan di belantika musik.

"Berikan yang terbaik kalau memang itu passion di musik, lakukan sepenuh hati," jelasnya.[]

Berita Lainnya

Toraya Mangkasara Raih Juara Tari Dunia

SOKSINEWS.COM, Perwakilan Indonesia asal Makassar, Sulawesi Selatan berhasil meraih juara kedua dalam ajang kompetisi tari . . .

Hiburan Rabu, 06 November 2019

BPS: Wisatawan Asing Yang Berkunjung Ke Sumbar Turun 25,90 Persen

SOKSINEWS.COM, Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Barat mencatat kunjungan wisatawan asing ke provinsi itu pada September 2019 . . .

Hiburan Minggu, 03 November 2019

Pagelaran "Fesyar" 2019 Didorong Intensifkan QRIS Di Rumah Ibadah

SOKSINEWS.COM, Pagelaran Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) 2019 di Jawa Timur yang diadakan 6-9 November di Grand City Convention . . .

Hiburan Jumat, 01 November 2019

Cinta Laura Sempat Canggung Berakting Dengan Herjunot Ali

SOKSINEWS.COM, Cinta Laura yang merupakan salah satu pemeran utama film "Jeritan Malam" mengaku sempat canggung ketika . . .

Hiburan Selasa, 29 Oktober 2019

UKS UHO Dorong Minat Dan Bakat Seni Masyarakat Melalui Pabitara

SOKSINEWS.COM, Unit Kegiatan Seni (UKS) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendorong pengembangan . . .

Hiburan Selasa, 29 Oktober 2019