Minggu, 18 November 2018 -

 

 

Lady Gaga Terkejut dengan Suara Bradley Cooper

Hiburan  -  Senin, 10 September 2018, 12:45 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Lady Gaga. Foto: much.com

SOKSINEWS.COM, Lady Gaga terkejut saat tahu bahwa Bradley Cooper bisa bernyanyi dalam film "A Star Is Born". Ini menjadikan keduanya terkoneksi sampai ke dunia nyata.

Bradley menyutradari film remake "1937". Filmnya tersebut mendapat sambutan yang bagus dari para kritikus film.

Di sini, Lady Gaga berperan sebagai pemain utama yakni Ally, seorang penyanyi dan penulis yang tidak dikenal dan ditemukan oleh Jackson yang dimainkan oleh Bradley Cooper. Keduanya pun bernyanyi bersama di film ini.

"Apa yang membuat kami berdua nyambung adalah saat kami berdua secara langsung bertemu. Kami seperti memiliki koneksi instan," ujar Gaga sebagaimana dilansir Enews!, Senin (10/9).

"Saya bisa melihatnya di matanya. Dan ketika saya mendengar dia bernyanyi untuk pertama kalinya, saya langsung berhenti mendadak saat bermain piano dan saya melihat ke arahnya dan berkata, 'Bradley, kamu bisa bernyanyi! Ya ampun, itu luar biasa," lanjut Gaga.

Gaga juga membuat komentar serupa dalam sebuah wawancara dengan EW bulan lalu.

"Kemudian kami terus berjalan. Sebelum kami menyadarinya, kami saling menyelaraskan. Dan dia memfilmkan yang kami lakukan itu. Kami memiliki rekaman pertama saat kami bernyanyi bersama," ungkap Gaga.

"Hal favorit saya tentang Bradley adalah kejujurannya. Dia adalah orang yang jujur dan penuh kepercayaan. Kami telah membangun persahabagan yang indah dan itu benar-benar membantu untuk melambungkan proyek ini," tutup dia.[]

Lady GagaBradle Cooper

 

 

Baca Juga