Minggu, 21 Oktober 2018 -

 

 

Ketum PB HMI Menolak Penjualan Aset Cilosari 17

Nasional  -  Rabu, 12 September 2018, 10:14 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Jakarta Pusat-Utara, Timur, Selatan-Barat, di Jalan Cilosari Nomor 17, Cikini, Jakarta Pusat. ISTIMEWA

SOKSINEWS.COM, Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Respiratori Saddam Al Jihad sangat menyayangkan rencana  Yayasan Cilosari untuk menjual atau ruislag (tukar guling) Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Jakarta Pusat-Utara, Timur, Selatan-Barat, di Jalan Cilosari Nomor 17, Cikini, Jakarta Pusat.

"Cilosari 17 adalah rumah kaderisasi HMI, bukan hanya untuk HMI di Jakarta tapi Sentrum  Gerakan Nasional. Sehingga sudah semestinya kita semua keluarga besar HMI ikut untuk mempertahankan Cilosari 17," kata Saddam di Jakarta, Rabu (12/9).

Pria kelahiran lampung tersebut menyampaikan dirinya akan hadir bersama kader-kader HMI se Jakarta untuk mempertahankan rumah perjuangan seluruh kader HMI se Indonesia itu.

"Sikap kami jelas menolak segala bentuk komersialisasi aset perkaderan, karena sekret Cilosari punya sejarah yang panjang untuk senior-senior di HMI," pungkasnya.

Seperti Diketahui, Sekretariat HMI di Jalan Cilosari 17 merupakan markas pergerakan HMI saat melawan PKI dan puluhan tahun menjadi kawah candradimuka bagi kader-kader HMI Jakarta untuk digembleng menjadi kader yang mumpuni.[]

HMIRespiratori Saddam Al JihadKAHMI

 

 

Baca Juga