Minggu, 18 November 2018 -

 

 

Polres Cirebon Identifikasi Korban Lakalantas Tol Kanci-Pejagan

Nasional  -  Jumat, 14 September 2018, 13:59 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Ilustrasi Kecelekaan

SOKSINEWS.COM, Kepolisian Resor Cirebon, Jawa Barat, mengidentifikasi korban kecelakaan di Tol Kanci-Pejagan KM 233 yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan 20 korban lainnya luka-luka.

"Tiga orang yang meninggal itu masing-masing bernama Mustari (47) alamat Kediri (Jawa Timur), Saini (80) beralamat Kabupaten Ngawi (Jatim), dan seorang lagi berjenis kelamin perempuan masih diidentifikasi," kata Kanit Lakalantas Polres Cirebon Iptu Endang Kusnandar di Cirebon, Jumat (14/9).

Selain tiga orang meninggal, kecelakaan Bus Siliwangi Antar Nusa BM-7724-TV itu juga mengakibatkan korban luka-luka yang dirawat di dua rumah sakit yang berada di Kabupaten Cirebon.

Ia menjelaskan kronologi kecelakaan, yaitu bus melaju di Tol Kanci-Pejagan dari arah Jateng menuju Jakarta. Pada saat mendahului dari sebelah kiri menabrak belakang kendaraan truk yang langsung melarikan diri.

Setelah itu, bus oleng ke kiri menabrak besi pengaman jalan dan kemudian jatuh ke jalan akses menuju tol.

Kecelakaan terjadi di Tol Kanci-Pejagan KM 223.800 Jalur B jurusan Jateng menuju Jakarta, termasuk Desa Ciledug Kulon, Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon, Jumat (14/9) pagi.[]

LakalantasTolKanci-PejaganCirebon

 

 

Baca Juga