Senin, 11 November 2019

 

 

Olahraga

Menpora Pastikan Pemerintah Tidak Tinggal Diam Sikapi Kematian Suporter The Jak Mania

Ahmad Fiqi Purba
Senin, 24 September 2018 10:41 WIB

Menpora Pastikan Pemerintah Tidak Tinggal Diam Sikapi Kematian Suporter The Jak Mania
Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi

SOKSINEWS.COM, Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengecam dan tidak akan tinggal diam menyikapi kematian suporter The Jakmania Haringga Sirla yang tewas dikeroyok sebelum laga Persib vs Persija di Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (23/9).

Dalam linimasa akun twitter resmi miliknya, Imam Nahrawi menyatakan pagi ini Senin (24/9) akan memanggil seluruh elemen yang berkaitan dengan peristiwa tersebut untuk diminta keterangan.

"Pagi ini juga saya akan meminta keterangan lengkap dari semua pihak. Pemerintah tidak akan tinggal diam jika ada anak muda terus jadi korban hanya karena sepak bola.-IN #RIPHaringga," cuit Imam nahrawi dalam akun Twitter resminya, Senin (24/9).

https://twitter.com/imam_nahrawi/status/1043927501095854080

Sebelumnya, suporter The Jak Mania Haringga Sirla tewas dikeroyok oleh bobotoh (suporter Persib) disekitaran Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Tampak dalam video yang beredar, Haringga tewas dikeroyok menggunakan balok kayu, batu, besi, tragisnya lagi dalam kondisi sudah tidak bernyawa Haringga telihat ditarik dalam kondisi bokong tertancap benda tajam.[]

Berita Lainnya

Pemain Leicester Evans Tolak Bicara Gelar Setelah Menang Atas Arsenal

SOKSINEWS.COM, Pemain bertahan Leicester City Jonny Evans mengatakan terlalu dini untuk mempertimbangkan timnya sebagai pesaing . . .

Olahraga Senin, 11 November 2019

Mourinho Kesal Atas Inkonsistensi VAR Saat Duel Liverpool vs Manchester City

SOKSINEWS.COM, Mantan pelatih Manchester United Jose Mourinho mengutarakan kekesalannya setelah menyaksikan inkonsistensi . . .

Olahraga Senin, 11 November 2019

Timnas U-19 Indonesia Dinilai Spesial Oleh Pelatih Hong Kong

SOKSINEWS.COM, Tim nasional U-19 Indonesia dinilai spesial oleh pelatih timnas U-19 Hong Kong Thorlakur Arnason karena memiliki . . .

Olahraga Sabtu, 09 November 2019

Turnamen Khusus Perempuan Di Kompetisi Esport Lenovo

SOKSINEWS.COM, Lenovo mengumumkan grand final kompetisi eSport Rise of Legion (ROL) dan lokal final Legion of Champions Seri 4 . . .

Olahraga Kamis, 07 November 2019

Ade Yasin Minta Menpora Dukung Bogor Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2021

SOKSINEWS.COM, Bupati Bogor Jawa Barat, Ade Yasin meminta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali mendukung Stadion . . .

Olahraga Kamis, 07 November 2019