Senin, 11 November 2019

 

 

Nasional

Polda Metro Imbau Warga Jakarta Tidak Demo Selama APG

Ahmad Fiqi Purba
Rabu, 03 Oktober 2018 12:01 WIB

Polda Metro Imbau Warga Jakarta Tidak Demo Selama APG
Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis

SOKSINEWS.COM, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis menerbitkan maklumat imbauan kepada warga Jakarta untuk tidak unjuk rasa selama penyelenggaraan Asian Para Games (APG) di Jakarta mulai 6-13 Oktober 2018.

"Kami berharap Jakarta menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraan Asian Para Games," kata Irjen Polisi Idham Azis di Jakarta, Rabu (3/10).

Irjen Idham mengatakan maklumat itu berisi menjaga keamanan dan ketertiban umum selama penyelenggaraan pesta olahraga khusus atlet difabel itu. Salah satunya adalah menjaga keamanan dan ketertiban umum selama Asian Para Games.

Surat maklumat untuk tidak berdemonstrasi saat berlangsung pelaksanaan Asian Para Games ini juga disepakati Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan , Pangdam Jaya, Ketua Pengadilan Tinggi, dan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Idham menyebutkan Polda Metro Jaya dan jajaran polres juga menggelar operasi cipta kondisi sebelum pelaksanaan Asian Para Games. Operasi cipta kondisi menyasar kejahatan jalanan, narkoba, teroris, dan kejahatan konvensional lain di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya mengerahkan sekitar 3.000 personel guna mengamankan pagelaran Asian Para Games 2018.[]
 

Berita Lainnya

Menhan Prabowo Optimis Indonesia Miliki Indhan Nasional Kuat

SOKSINEWS.COM, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sangat optimis Indonesia akan memiliki industri pertahanan (indhan) . . .

Nasional Senin, 11 November 2019

Kepala Daerah Tidak Perlu Berhenti Ketika Mencalonkan Diri

SOKSINEWS.COM,  Kepala daerah, yakni gubernur, bupati maupun wali kota tidak perlu berhenti ketika mencalonkan diri sebagai . . .

Nasional Senin, 11 November 2019

Gubernur Akui Malut Rawan Pencurian Ikan

SOKSINEWS.COM, Gubernur Maluku Utara (Malut) Abdul Gani Kasuba mengakui Malut masih sering terjadi kasus pencurian ikan yang diduga . . .

Nasional Senin, 11 November 2019

Polri: Tidak Ada Pengamanan Khusus Jelang Hut OPM

SOKSINEWS.COM, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal memastikan tidak ada pengamanan khusus jelang peringatan HUT Organisasi . . .

Nasional Senin, 11 November 2019

Jokowi Ingin Pemangkasan Eselon Dikaji Cermat

SOKSINEWS.COM, Presiden Joko Widodo ingin agar reformasi birokrasi termasuk di dalamnya pemangkasan eselon dikaji secara cermat . . .

Nasional Senin, 11 November 2019