Senin, 22 Oktober 2018 -

 

 

Truk Hantam Minibus di Sibolangit, 2 Orang Tewas

Nasional  -  Rabu, 10 Oktober 2018, 14:05 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Ilustrasi

SOKSINEWS.COM, Dua orang tewas dan tujuh mengalami luka akibat tabrakan truk tronton BK-8819-LW dengan mobil Toyota Kijang BK-1798-AM di Desa Sumbul, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu pukul 04.00 WIB.

Kasubid Penerangan Masyarakat Polda Sumut AKBP M.P. Nainggolan mengatakan sebuah truk tronton BK nopol (belum diketahui) melintas dari arah Medan menuju Berastagi. Di belakangnya ada mobil Kijang Kapsul BK-1798-AM.

Pada saat berada di Desa Sumbul, kata Nainggolan, tiba-tiba dari arah yang berlawanan melintas sebuah truk tronton BK-8819-LW dengan bermuatan alat berat melaju di sebelah kanan (ke luar jalur) sehingga tabrakan tidak dapat dielakkan.

Ia menyebutkan bagian depan mobil truk tronton BK-8819-LW menabrak bagian depan mobil truk tronton yang belum diketahui nopolnya.

Saat kejadian itu, bagian belakang truk tronton menabrak bagian depan dan menimpa mobil Kijang tersebut.

"Kedua pengemudi mobil truk tronton itu meninggal dunia di lokasi kejadian," ucapnya.

Pengemudi mobil Kijang bernama Syafriman (30) penduduk Desa Blok VO Baru, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, dan penumpang berjumlah tujuh orang mengalami luka-luka.

"Pengemudi dan penumpang mobil Kijang Kapsul BK-1798-AM dirawat di RSUP Adam Malik Medan," kata mantan Kapolres Nias Selatan (Nisel) itu.[]

DaerahSibolangit Sumatera UtaraTabrakan

 

 

Baca Juga