Minggu, 19 Januari 2020

 

 

Teknologi

Facebook Rilis Messenger Lite iOS

Ahmad Fiqi Purba
Rabu, 10 Oktober 2018 14:27 WIB

Facebook Rilis Messenger Lite iOS
Menssenger

SOKSINEWS.COM, Setelah menyediakan aplikasi versi ringan Facebook untuk perangkat iOS, kini mereka juga membuat Messenger Lite untuk sistem operasi tersebut.

Messenger Lite untuk iOS sudah bisa diunduh, namun, menurut laman Phone Arena, saat ini hanya tersedia di Turki, sama seperti aplikasi Facebook Lite baru dapat dinikmati di negara tersebut.

Messenger Lite iOS masih dalam versi beta dan baru diuji di negara tersebut, jika sudah tersedia versi final, Facebook diperkirakan akan menyediakannya untuk beberapa negara.

Messenger Lite berukuran lebih ringan dari versi reguler, hanya 10MB, agar tidak memakan banyak tempat di ponsel dan tidak banyak mengonsumsi data internet saat berjalan.

Meskipun ringan, Messenger Lite disebut menawarkan semua fitur-fitur penting secara penuh yang ada di aplikasi.

Facebook Lite versi iOS, yang juga tersedia di Turki, berkapasitas 5MB dan juga menawarkan konsumsi data yang lebih sedikit dibandingkan versi reguler.

Facebook Lite di iOS, sama seperti versi Android, hanya berisi sejumlah fitur-fitur, tidak selengkap dibandingkan di versi reguler.

Berita Lainnya

Kominfo Siapkan Strategi Jasa Logistik Dorong Ekonomi Digital

SOKSINEWS.COM, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika (PPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika menyiapkan . . .

Teknologi Senin, 28 Oktober 2019

Pabrik Esemka di Demangan Boyolali Terus Produksi

SOKSINEWS.COM, Pabrik otomotif PT Solo Manufaktur Kreasi (Esemka) di Desa Demangan, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, Jawa . . .

Teknologi Rabu, 09 Oktober 2019

Toyota Segera Luncurkan Prius Phev Awal 2020

SOKSINEWS.COM, PT Toyota Astra Motor akan meluncurkan Prius Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) pada triwulan pertama . . .

Teknologi Rabu, 02 Oktober 2019

Rudiantara: Keamanan Siber Perlu Satu Kebijakan Untuk Kawasan Asean

SOKSINEWS.COM, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengatakan keamanan siber di ASEAN perlu satu kebijakan . . .

Teknologi Kamis, 19 September 2019

Jokowi Ingin Dukung Pengembangan Otomotif Nasional Esemka

SOKSINEWS.COM, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan ingin mendukung pengembangan otomotif nasional, sehingga mau meresmikan . . .

Teknologi Jumat, 06 September 2019