Selasa, 12 November 2019

 

 

Nasional Politik

Erick Thohir Ingatkan Relawan Perempuan Lakukan Kampanye Sehat dan Anti Hoaks

Ahmad Fiqi Purba
Senin, 22 Oktober 2018 16:53 WIB

Erick Thohir Ingatkan Relawan Perempuan Lakukan Kampanye Sehat dan Anti Hoaks
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (tengah) didampingi Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir (kiri) berbincang dengan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jateng Bambang Wuryanto (kanan). ANTARA FOTO/Aji Styawan/foc.

SOKSINEWS.COM, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengingatkan relawan perempuan untuk melakukan kampanye sehat dan antikebohongan (hoaks).

"Dalam kampanye ini, saya harapkan seluruh rumah kita harus jaga, kita memastikan tujuan kita kampanye sehat," kata Erick dalam acara '1ndonesia Maju Bersama Perempuan Keren' di Cilandak Town Square (Citos), Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (22/10).

Hal itu juga ditekankan Erick kepada kelompok relawan Perempuan Keren (Kreatif, Enerjik, Religius, Nasionalis).

Menurut dia, Indonesia memerlukan perempuan kreatif, bersemangat tinggi atau enerjik, berketuhanan untuk maju. Spirit itu diperlukan bergerak maju dalam tantangan era digital dan berselaras dengan generasi yang jumlah cukup besar saat ini dalam pemilihan, yaitu pemilih muda.

"Indonesia butuh perempuan yang memegang spirit untuk kesatuan atas nama Ketuhanan Yang Maha Esa. Saya percaya Indonesia maju akan tercipta bersama Perempuan Keren," ujarnya.

Menurut Erick, peranan perempuan sangat penting untuk kemajuan Indonesia. Terutama dalam membangun pendidikan, keluarga dan membentuk generasi yang akan datang.

"Indonesia membutuhkan perempuan kreatif untuk menjaga kesetaraan, mengelola sesama, dalam keluarga-keluarga dalam segala bidang termasuk sosial ekonomi dengan semangat tinggi, dan energik untuk terus bergerak maju," paparnya.[]

Berita Lainnya

Menlu Retno Marsudi Pastikan Habib Rizieq Masih Pegang Paspor WNI

SOKSINEWS.COM, Menteri Luar Negeri Republik Indonesia (Menlu RI) Retno Marsudi memastikan Habib Rizieq Shihab masih memegang . . .

Nasional Selasa, 12 November 2019

Bulog Miliki Beras Fortifikasi Atasi Masalah Stunting

SOKSINEWS.COM, Perum Bulog Divisi Regional Nusa Tenggara Timur (NTT) menyatakan bahwa saat ini perusahaan itu sudah menyediakan . . .

Nasional Selasa, 12 November 2019

KPK Hormati Putusan Hakim Tolak Praperadilan Imam Nahrawi

SOKSINEWS.COM, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghormati putusan Hakim Tunggal Elfian yang menolak seluruh permohonan . . .

Nasional Selasa, 12 November 2019

Menteri PANRB Tunggu "Feedback" K/L Terkait Kajian Pemangkasan Eselon

SOKSINEWS.COM, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo menunggu hasil kajian dari . . .

Nasional Selasa, 12 November 2019

Polisi Tangkap Seorang Pria Tipu Gadis Muda

SOKSINEWS.COM, Petugas kepolisian di Mapolsek Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, menangkap Kasmin (39), warga . . .

Nasional Selasa, 12 November 2019