Minggu, 16 Juni 2019 -

 

 

Wakil Bupati Pesisir Barat Lampung Apresiasi Kepemimpinan Jokowi-JK

Nasional  -  Rabu, 31 Oktober 2018, 09:51 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Jokowi-JK

SOKSINEWS.COM, Wakil Bupati Pesisir Barat, Provinsi Lampung Erlina mengapresiasi kinerja dan kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden M Jusuf Kalla selama empat tahun berjalan dengan beragam prestasi terutama dalam pembangunan infrastruktur.

"Pembangunan berjalan dan merata, wajar kalau dijuluki sebagai Bapak Pembangunan Infrastruktur di Indonesia. Karena banyak sekali karya yang sudah diciptakannya," kata Erlina, saat dihubungi dari Bandarlampung, Rabu (31/10).

Menurutnya, sebagai Presiden dan Wakil Presiden sudah banyak yang ditorehkan bagi masyarakat seperti pembangunan infrastruktur yang merata itu dan sangat masyarakat rasakan.

Selain itu, saat ini bisa masyarakat Lampung dan Sumatera rasakan yaitu pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera yang sebentar lagi dapat dimanfaatkan.

Erlina menjelaskan, jalan tol tersebut nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, karena tidak perlu waktu yang lama untuk mencapai suatu tempat yang biasanya ditempuh dalam 8 hingga 10 jam, bisa dipangkas menjadi hanya empat jam.

"Jarak tempuh yang cepat bisa membuat perekonomian lebih stabil, dan biaya angkut bisa lebih murah," katanya.

Erlina menjelaskan, masih banyak yang ditorehkan Jokowi-JK selama empat tahun memimpin negara Indonesia. Yang terbaru Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games dan Asian Para Games 2018 yang diakui oleh dunia sangat baik dalam pelaksanaannya.

"Di kancah dunia olahraga kita semakin baik, dan harus ditingkatkan lagi. Ini sebuah keberhasilan selama empat tahun memimpin Indonesia," pungkasnya.[]

BupatiLampungErlinaJoko WidodoJusuf Kalla

 

 

Baca Juga