Kamis, 15 November 2018 -

 

 

Maskapai Lion Air Klaim Jatuhnya JT 610 Tidak Pengaruhi Jumlah Penumpang

Ekonomi  -  Kamis, 01 November 2018, 10:39 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Keluarga korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang berjalan usai mencari barang milik kerabatnya di Posko Evakuasi Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (31/10/2018). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/ama.

SOKSINEWS.COM, Maskapai Lion Air mengklaim pascakecelakaan pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, jadwal penerbangan Lion Air tetap berjalan normal dan tidak ada penurunan jumlah penumpang.

"Penerbangan kita tetap normal karena jumlah penumpang sama seperti biasa, tidak ada penurunan yang signifikan," kata Airport Manager Lion Air, Maulan Nursyamsu, di Pangkalpinang, Kamis (1/11).

Ia mengatakan dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang, dalam satu hari jadwal terbang maskapai Lion Air rute Pangkalpinang-Jakarta enam kali, satu kali rute Pangkalpinang-Batam, dua kali Pangkalpinang-Palembang, dan satu kali Pangkalpinang-Tanjung Pandan.

Untuk harga tiket maskapai juga masih normal mulai dari Rp354 ribu tergantung tujuan daerah. H+4 pascatragedi Lion Air JT 610 tidak memberi dampak buruk untuk jadwal penerbangan.

"Hingga saat ini penerbangan masih normal. Tidak ada penumpang yang langsung melakukan cancel penerbangan, hanya ada satu dua orang saja yang membatalkan diri karena memang ada kesibukan," ujarnya.

Maulana menambahkan untuk jumlah petugas maskapai Lion Air juga tidak ada perubahan atau penambahan khususnya di Pangkalpinang karena operasional maskapai berjalan normal.

"Operasional kita juga berjalan normal. Tidak ada penambahan personel atau petugas lain," ujarnya.[]

Lion Air JT 610Pangkalpinang Jakarta

 

 

Baca Juga