Jumat, 22 November 2019

 

 

Hiburan

Ariana Grande Buang Rambut Ekor Kudanya

Ahmad Fiqi Purba
Jumat, 16 November 2018 13:38 WIB

Ariana Grande Buang Rambut Ekor Kudanya
Ariana Grande dengan rambut barunya (HO/Instagram)

SOKSINEWS.COM, Ariana Grande menggunting rambutnya yang selama bertahun-tahun menjadi. Kini, Ariana memiliki potongan rambut bob sepanjang bahu.

Ariana dikenal dengan gaya rambut ekor kuda. Bahkan gaya ini sempat ditiru oleh Kim Kardhasian untuk anaknya.

Pelantun "Thank U, Next" itu, memamerkan rambutnya melalui akun Instagram pada Kamis (15/11) waktu Amerika Serikat. Di sini, ia terlihat lebih segar. 

Ia mengunggah foto barunya tersebut ditambah dengan filter kelinci.

Awalnya ia menuliskan keterangan pada foto tersebut, lalu foto tersebut dihapus dan diunggah kembali hari ini tanpa keterangan.

Banyak warga net yang memuji penampilan baru Ariana ini. 

Namun ada juga yang mengatakan jika Ariana melakukan hal tersebut untuk memulai hidup baru, mengingat beberapa bulan terakhir banyak masalah yang dihadapinya seperti kematian mantan kekaskh, Mac Miller dan putus dari tunangannya Pete Davidson.

Sementara itu, Ariana pada 3 November lalu baru merilis lagu barunya yang berjudul "Thank U, Next". Single tersebut menjadi lagu tercepat dalam sejarah Spotify yakni mendapat lebih dari 100 juta streaming dalam waktu 11 hari.[]
 

Berita Lainnya

Toraya Mangkasara Raih Juara Tari Dunia

SOKSINEWS.COM, Perwakilan Indonesia asal Makassar, Sulawesi Selatan berhasil meraih juara kedua dalam ajang kompetisi tari . . .

Hiburan Rabu, 06 November 2019

BPS: Wisatawan Asing Yang Berkunjung Ke Sumbar Turun 25,90 Persen

SOKSINEWS.COM, Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Barat mencatat kunjungan wisatawan asing ke provinsi itu pada September 2019 . . .

Hiburan Minggu, 03 November 2019

Pagelaran "Fesyar" 2019 Didorong Intensifkan QRIS Di Rumah Ibadah

SOKSINEWS.COM, Pagelaran Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) 2019 di Jawa Timur yang diadakan 6-9 November di Grand City Convention . . .

Hiburan Jumat, 01 November 2019

Cinta Laura Sempat Canggung Berakting Dengan Herjunot Ali

SOKSINEWS.COM, Cinta Laura yang merupakan salah satu pemeran utama film "Jeritan Malam" mengaku sempat canggung ketika . . .

Hiburan Selasa, 29 Oktober 2019

UKS UHO Dorong Minat Dan Bakat Seni Masyarakat Melalui Pabitara

SOKSINEWS.COM, Unit Kegiatan Seni (UKS) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendorong pengembangan . . .

Hiburan Selasa, 29 Oktober 2019