Jumat, 19 April 2019 -

 

 

TKN Jokowi-Ma'ruf Komitmen Bangun Kampanye Kreatif

Nasional  -  Senin, 26 November 2018, 09:16 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo berbicara dihadapan ribuan Tim Kampanye Daerah (TKD) dan relawan di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (25/11/2018). Acara tersebut dihadiri 2200 orang Calon Legislatif (Caleg) dari partai koalisi Indonesia kerja, 400 orang Tim Kampanye Nasional (TKN) dan relawan yang siap memenangkan pasangan calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Provinsi Sumatera Selatan. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww.

SOKSINEWS.COM, Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi/Maruf, Deddy Yevry Sitorus, mengatakan pihaknya berkomitmen membangun kampanye yang kreatif pada Pilpres 2019 untuk menciptakan suasana politik yang menyenangkan dan jauh dari hoaks.

Hal itu menurut dia salah satunya ditunjukkan dengan dibentuknya Rumah Aspirasi Rakyat 01 yang menjadi simpul kampanye kreatif Jokowi/Ma'ruf.

"Tim Kampanye Nasional Joko Widodo/Ma'ruf Amin konsisten membangun kampanye kreatif untuk memenangi Pemilu Presiden 2019. Semua dilakukan untuk menciptakan suasana politik yang menyenangkan dan jauh dari hoaks," kata Deddy dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (25/11).

Ia mengatakan bahwa Rumah Aspirasi Rakyat 01 rutin menggelar acara bertema anak muda dan nasionalisme untuk menggugah pemilih, khususnya pemilih muda, mendukung dan berperan aktif memenangkan pasangan tersebut.

Deddy yang merupakan Kepala Rumah Aspirasi Rakyat 01 itu menjelaskan bahwa Jokowi/Ma'ruf ingin membangun politik yang menyenangkan agar semua menikmati pesta demokrasi tanpa hoaks dan tidak saling menenggelamkan.

"Persaingan politik jangan sampai membuat pemilih jengah dan antipati pada pemilu," ujarnya.

Karena alasan itu, menurut Deddy, Tim Kampanye Nasional Jokowi/Ma'ruf terdorong membuat berbagai kegiatan menarik yang jauh dari ketegangan politik, seperti pagelaran musik, diskusi terkait dengan program dan pemilu, "stand up comedy", lomba make up, dan berbagai kegiatan lainnya.

Menurut dia, Rumah Aspirasi mengaktivasi kelompok pemilih, khususnya pemilih muda, agar tidak terjebak politik yang penuh konflik Rumah Aspirasi Rakyat 01 pada Minggu pagi hingga malam menggelar berbagai kegiatan dan pertunjukan musik dengan penampilan The Rain sebagai bintang tamu yang membawakan lagu-lagu andalannya, di antaranya Terlatih Patah Hati.

Selain itu, Tina Toon tidak mau ketinggalan untuk ikut serta dengan menyanyikan lagu bertema nasionalisme.

Pada Minggu malam grup band yang khusus membawakan lagu-lagu Queen, Second Born, akan tampil di Rumah Aspirasi Rakyat 01.[]
 

TKNJokowi-Maruf

 

 

Baca Juga