Senin, 10 Desember 2018 -

 

 

Tiga Jenazah Ditemukan Mengapung Diperairan Bengkalis Berhasil Diidentifikasi

Nasional  -  Selasa, 04 Desember 2018, 09:31 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Ilustrasi Jenazah. ISTIMEWA

SOKSINEWS.COM, Tiga jenazah dari sembilan jenazah yang ditemukan terapung di perairan Bengkalis, Riau, pada rentang waktu 24 November hingga 1 Desember 2018, berhasil diidentifikasi oleh tim Disaster Victim Identification (DVI).

"Ada tiga jenazah yang berhasil diidentifikasi," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, saat dihubungi, Senin (3/12) malam.

Ketiga jenazah itu bernama Ujang Chaniago (48 tahun), Mimi Dewi dan Marian Suhadi (24 tahun).

"Jenazah atas nama Mimi Dewi dan Ujang Chaniago sudah diserahterimakan ke pihak keluarga," katanya.

Selain tiga jenazah yang sudah teridentifikasi, ada satu jenazah perempuan yang saat ditemukan membawa identitas berupa KTP dan paspor, namun tim DVI belum bisa memastikan jenazah tersebut sesuai dengan bukti identitas yang ditemukan.

"Masih diidentifikasi," kata mantan Kabid Humas Polda Sultra ini.

Kasus ini berawal dari Kapal Indomal 5 yang sedang melintasi Selat Malaka pada 22 November 2018 dan menemukan dua orang yang sedang hanyut bernama Jamal dan Amid alias Boboi.

Kemudian pada 24 November, ditemukan jenazah seorang pria di perairan Rupat Utara, Bengkalis. Pada 29 November, ditemukan tiga jenazah yang terdiri atas dua jenazah pria dan satu jenazah perempuan di perairan Bantan, Bengkalis.

Pada 30 November, kembali ditemukan satu jenazah perempuan di perairan Bantan.

Pada 1 Desember, ditemukan lagi satu jenazah perempuan dan tiga jenazah pria di perairan Bantan dan perairan Perapat Tunggal, Bengkalis.

"Juga ditemukan identitas berupa KTP dan paspor Indonesia serta paspor Malaysia atas nama Maya Karina melekat di salah satu jenazah yang ditemukan di Bantan," katanya.[]

JenazahBengkalisRiau

 

 

Baca Juga