Minggu, 25 Agustus 2019 -

 

 

Misbakhun: Sukseskan Pemilu, Tanda Semangat Jiwa Pancasila

Nasional  -  Rabu, 16 Januari 2019, 14:15 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Anggota MPR RI Fraksi Golkar Mukhamad Misbakhun (Beridiri, kedua dari kiri) dalam kegiatan sosialisasi 4 pilar MPR RI dengan tema "Suksesi Pemilu Sebagai Pengalaman Semangat Jiwa Pancasila", di Gedung Koperasi Winangon, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (15/1) sore.

SOKSINEWS.COM, Anggota MPR RI Fraksi Golkar Mukhamad Misbakhun kembali mengadakan kegiatan sosialisasi 4 pilar MPR RI di daerah pemilihannya (Dapil) Jawa Timur II (Pasuruan/Probolinggo). Kegiatan ini dihadiri oleh 150an perwakilan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kota Pasuruan. 

Dalam acara yang dilangsungkan di Gedung Koperasi Winongan, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (15/1) sore, anggota XI DPR yang dikenal getol mendukung Presiden Jokowi itu membahas tema "Suksesi Pemilu Sebagai Pengalaman Semangat Jiwa Pancasila".

Pada kesempatan itu, Misbakhun mengajak seluruh masyarakat terkhusus warga Dapilnya untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu yang akan diselenggarakan April mendatang.

"Semangat Jiwa Pancasila dapat ditunjukkan saat kita ikut berpartisipasi menyukseskan Pemilu 2019 dengan damai, bersih, dan bermartabat," kata Misbakhun.

Mantan pegawai pajak di Kementerian Keuangan itu berharap masyarakat membuang jauh-jauh pemikiran tentang pemilu merupakan politik para politikus yang sering mamperdaya masyarakat dan setelah pemilu selesai, rakyat masih belum mendapat kesejahteraan.

"Pemikirin seperti ini harus kita hilangkan, karena hal itu keliru dan akan mendorong kita untuk tidak menggunakan hak pilih," kata Misbakhun.

Misbakhun menyampaikan, kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan semangat kebangsaan (Nasionalisme) dalam hidup bernegara.

"Pemilu merupakan wujud dari pelaksanaan demokrasi dalam kehidupan bernegara. Sebagai warga negara yang baik, mari kita gunakan hak pilih kita, jangan golput," pungkasnya.[]

Mukhamad MisbakhunGolkarSosialisasi 4 Pilar

 

 

Baca Juga