Minggu, 18 Agustus 2019 -

 

 

Andi Iwan Aras Tekankan Pentingnya Menjaga Persatuan Bangsa

Nasional  -  Rabu, 16 Januari 2019, 13:02 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) dari daerah pemilihan Sulawesi Selatan II, Andi Iwan Darmawan Aras menggelar seminar Empat Pilar MPR dengan “Pemahaman Wawasan Kebangsaan dalam Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika Ketetapan MPR” RI di Desa Paselloreng, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Selasa (15/1/2019).

SOKSINEWS.COM, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) dari daerah pemilihan Sulawesi Selatan II, Andi Iwan Darmawan Aras menggelar seminar Empat Pilar MPR dengan “Pemahaman Wawasan Kebangsaan dalam Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika Ketetapan MPR” RI di Desa Paselloreng, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Selasa (15/1/2019).

Dalam kesempatan itu, anggota Fraksi Gerindra tersebut menyerukan masyarakat untuk tetap menjaga persatuan. Hal ini penting agar tidak ada pihak yang berupaya memecah belah persatuan bangsa.

Andi Aras menyebut, persatuan adalah modal dasar berbangsa dan bernegara. Dengan demikian, kewajiban semua pihak untuk ikut menjaga persatuan tersebut.[]

 

 

Baca Juga