Jumat, 19 Juli 2019 -

 

 

Jokowi Ajak Masyarakat Do'akan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Nasional  -  Kamis, 21 Februari 2019, 14:50 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah (ketiga kanan) dan Walikota Bengkulu Helmi Hasan (kanan) meninjau kawasan permukiman nelayan tepi air di kampung nelayan Sumber Jaya, Bengkulu, Bengkulu, Jumat (15/2/2019). Peninjauan tersebut untuk memastikan penataan kawasan permukiman tepi air di Bengkulu meningkat secara kualitas serta prioritas terhadap penyediaan sarana dan prasarana infrastruktur yang flexibel terhadap kebutuhan masyarakat sekitar. ANTARA FOTO/David Muharmansyah/wsj.

SOKSINEWS.COM, Presiden Joko Widodo bertolak ke Singapura pada Kamis siang untuk menjenguk istri Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herrawati Yudhoyono.

"Hari ini saya bersama dengan ibu Iriana akan ke Singapura untuk menjenguk ibu Ani Yudhoyono," kata Presiden Jokowi dalam jumpa pers di ruang VVIP Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta pada Kamis (21/2) siang.

Presiden menumpang pesawat kepresidenan Indonesia-1 melalui lanud pada sekitar pukul 13.30 WIB.

Selain itu, pejabat yang turut dalam rombongan kepresidenan antara lain Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Mantan Walikota Solo itu mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan istri Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herrawati (Ani Yudhoyono).

"Saya dan juga kita semuanya marilah bersama-sama mendoakan agar ibu Ani Yudhoyono segera diberikan kesembuhan, diberikan kesehatan dan segera kembali ke Tanah Air," katanya.

Presiden menjelaskan usai menjenguk Ibu Ani, dirinya akan segera kembali ke Tanah Air pada Kamis petang.

Sebelumnya Presiden telah memerintahkan Menteri Sekretaris Negara Pratikno, serta tim dokter kepresidenan untuk memberikan bantuan bagi kesehatan Ibu Ani Yudhoyono.

Istri Presiden Ke-6 RI, Ani Yudhoyono, dirawat di National University Hospital Singapura.

Dia mengalami kanker darah dan menjalani perawatan kesehatan di Singapura sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.[]
 

PresidenJoko WidodoAni YudhoyonoSusilo Bambang Yudhoyono

 

 

Baca Juga