Senin, 25 Maret 2019 -

 

 

Misbakhun Terus Suarakan Jaga Persatuan Hadapi Pemilu 2019

Nasional  -  Sabtu, 09 Maret 2019, 14:58 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Anggota MPR RI Fraksi Golkar Mukhamad Misbakhun dalam acara SOSIALISASI 4 PILAR dengan Tema: Peran Masyarakat Dalam Mewujudkan Pemilu Damai dan Tetap Jaga Persatuan di aula Resto Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (9/3).

SOKSINEWS.COM, Anggota MPR RI Fraksi Golkar Mukhamad Misbakhun kembali mengingatkan konstituennya untuk mewujudkan pemilu damai dan tetap jaga persatuan dalam menghadapi pesta demokrasi April mendatang.

Hal itu disampaikan Misbakhun dalam Sosialisasi 4 Pilar Bersama Tokoh Masyarakat di aula Resto Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (9/3).

“Tidak boleh ada alasan bangsa ini sampai terpecah belah. Sudah wajar ada perbedaan, dan ini yang menurut saya adalah kebhinekaan yang mau tidak mau kita terima,” kata Misbakhun.

Lebih lanjut Pria yang getol mengakampanyekan Jokowi itu menyampaikan bahwa ada 4 unsur di dalam negara yang harus dijaga dan tidak bisa ditawar lagi dalam berdemokrasi yakni NKRI, UU 45, Pancasila dan Bhineka tunggal ika.

"Ini adalah kesepaktan para pendiri bangsa dimana indonesia adalah negara yang beragam. Ada berbagai macam suku, ini yang menurut saya adalah kebhinekaan yang mau tidak mau kita harus kita terim, dan dalam islam inilah rohmatan lilalamin," katanya.

Mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak itu menegaskan sebagai anggota MPR RI harus menjaga kesatuan dan memastikan Pemilu 2019 berjalan dengan damai.

“Saya selaku anggota MPR RI harus melakukan sosialisasi 4 pilar. Kenapa? Karena Indonesia ini paling gampang dipecah belah,” ucap Misbakun.

Diakhir pertemuan, Pria asli Pasuruan itu mengajak para konstituen dan tokoh masyarakat agar pada Pilpres 2019 mendatang memilih Capres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Pak Jokowi adalah orang baik. Pemimpin yang lahir dari rakyat kebanyakan, seperti halnya saya dan teman-teman semua," pungkasnya, sambil menjelaskan sejumlah pembangunan yang telah dilakukan selama Pemerintahan Presiden Jokowi.[]

Mukhamad MisbakhunGolkarSosialisasi 4 PilarJoko Widodo

 

 

Baca Juga