Jumat, 18 Oktober 2019 -

 

 

Latihan Kader 1 HMI Komisariat Lafran Pane, Siap Cetak Generasi Terbaik Masa Depan

Nasional  -  Rabu, 13 Maret 2019, 10:02 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Acara Closing Ceremony Latihan Kader-1 Komisariat Lafran Pane HMI Cabang Padangsidimpuan. Foto: ISTIMEWA

SOKSINEWS.COM, Latihan Kader-1 (LK-1) Humpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Lafran Pane Cabang Padangsidimpuan yang telah berlangsung sejak tanggal 6-12 Maret 2019 resmi ditutup.

Kegiatan closing ceremony ini dilaksanakan di Aula Gedung Bina Insani Sekretariat HMI Cabang Padangsidimpuan, kegiatan ini dihadiri oleh ratusan kader sekawasan HMI Cabang Padangsidimpuan dan beberapa Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI).

Ketua Umum HMI Cabang Padangsidimpuan Asmar Afandi Nasution mengakatakan LK-1 ini ditujukan untuk mencetak pemimpin handal kedepannya.

"Kegiatan LK-1 ini jadi salah satu bukti bahwa HMI akan terus melahirkan regenerasi  kepemimpinan untuk ummat dan bangsa," kata pria yang akrab disapa Asmar itu, Selasa (13/3).

Ditempat terpisah, Master of Training Arifin Hidayat berharap kepada peserta yang telah dinyatakan lulus untuk ikhlas berjuang dan berproses di HMI.

"Untuk peserta yang telah dinyatakan lulus, kita semua berharap untuk selalu ikhlas dalam berjuang dan jangan mengenal kata lelah untuk berproses di Himpunan Mahasiswa Islam," ujarnya.

Untuk diketahui, peserta acara LK1 dengan Panitia Pelaksana HMI Komisariat Lafran Pane ini berjumlah 45 orang, dengan demikian kader HMI Cabang Padangsidimpuan yang terdaftar di data base telah mencapai 5000 lebih.[]

HMICabang SidimpuanPB HMI

 

 

Baca Juga