Minggu, 18 Agustus 2019 -

 

 

Misbakhun: Ideologi Pancasila Harga Mati Pada Pemilu 2019

Nasional  -  Sabtu, 30 Maret 2019, 16:52 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Anggota MPR RI Mukhamad Misbakhun dalam acara Sosialisasi Empat Pilar didaerah pemilihannya, Jawa Timur II (Pasuruan/Probolinggo).

SOKSINEWS.COM, Anggota MPR RI Fraksi Golkar Mukhamad Misbakhun mengatakan ideologi pancasila harga mati dalam Pemilihan Umum 2019 yang tinggal beberapa hari lagi.

Hal itu disampaikan Misbakhun dalam acara sosialisasi 4 pilar MPR RI di daerah pemilihannya (Dapil) Jawa Timur II (Pasuruan/Probolinggo).

Influencer TKN Jokowi-Ma’ruf itu menjelaskan, Pancasila merupakan pilihan bangsa Indonesia yang harus dijaga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Pancasila adalah perilaku yang menyatukan kita semua, bukan yang mengkotak-kotakkan dan memecah belah,” kata Misbakhun di Cafe Valencia, Pasuruan, Sabtu (30/3).

Lebih lanjut ia menyampaikan, sebagai anggota MPR RI ia akan terus memberikan pemahaman kebangsaan terhadap kelompok tertentu agar mereka menerima Pancasila.

“Sebagai anggota MPR wajib hukumnya untuk menyuarakan itu, karena Pancsila telah membesarkan Negara NKRI ini dengan keanekaragaman ditengah perbedaan menjadikan kekuatan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.

Terakhir ia menegaskan akan melakukan perlawanan jika ada kelompok tertentu yang ingin merubah ideologi pancasila.

“Kami siap melakukan perlawanan jika ada yang berniat merubah ideolgi pancasila,”pungkasnya.[]

 

 

Baca Juga