Minggu, 16 Juni 2019 -

 

 

KNPI: Selamat Kepada Jokowi-Ma'ruf yang Telah Diberikan Amanah Memimpin Indonesia 2019-2024

Nasional  -  Jumat, 19 April 2019, 07:39 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin

SOKSINEWS.COM, Bendahara Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Twedy Noviadi Ginting mengucapkan selamat kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin atas kemenangannya di Pemilihan Presiden (Pilpres) berdasarkan hasil perhitungan sementara beberapa lembaga survei terpercaya. 

"Dari hasil quick count lembaga-lembaga survei terpercaya, serta hasil pemantauan rekan kita di lapangan dan berbagai analisa intelektual muda KNPI, maka kami DPP KNPI dengan ini kembali mengucapkan selamat kepada pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin yang telah diberikan amanah dan kesempatan untuk bekerja dan mengabdi kepada bangsa Indonesia periode 2019-2024," ujar dia.

Ia berharap, janji-janji kampanye yang selama ini diucapkan oleh keduanya selama masa kampanye dapat direalisasikan dengan baik. 

"Semoga janji Kampanye Jokowi - Ma'ruf untuk menyempurnakan infrastuktur, pembangunan kualitas sumber daya manusia dan program kesejahteraan dapat terwujud demi kemajuan bangsa Indonesia," ujarnya. 

KNPI juga berterima kasih kepada TNI dan Polri yang telah berhasil menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung serentak pada 17 April 2019 kemarin. 

"Kami juga berterimakasih kepada Pemuda Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam memberikan suara bagi masa depan bangsa Indonesia, dimana partisipasi pemilih mencapai 80,90 persen melampaui target sebesar 77, 5 persen," tandasnya.

Di akhir, Twedy mengajak seluruh elemen masyarakat bersabar dan menerima hasil perhitungan resmi KPU RI. Masyarakat juga diminta tida menimbulkan kegaduhan baru sampai seluruh suara dari seluruh wilayah di Indonesia selesai dihitung. 

"Selanjutnya, KNPI juga mengajak semua masyarakat bergandeng tangan kembali, menjaga persatuan dan mengubur segala dendam dan kebencian pasca pemilihan," tukasnya.[]

Pilpres Pemilu KNPI Joko Widodo Ma'ruf Amin

 

 

Baca Juga