Kamis, 17 Oktober 2019 -

 

 

Bertolak ke Aceh, Prabowo dan Sandiaga Akan Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Warga

Nasional  -  Jumat, 03 Mei 2019, 11:18 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama Cawapres Sandiaga Uno dan petinggi partai mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019 kepada awak media di kediaman Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019). Prabowo kembali mendekalarasikan kemenangannya versi real count internal BPN sebesar 62 persen. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/pd.

SOKSINEWS.COM, Sekretaris Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi Provinsi Aceh, Marzuki AR menyatakan pihaknya mendapat konfirmasi dari BPN Pusat bahwa Prabowo Subianto akan mengunjungi Aceh pada Jumat (3/5).

"Kami mendapatkan informasi mendadak dari BPN Pusat, Prabowo Subianto juga mengunjungi Aceh besok yang sebelumnya dijadwalkan hanya Sandiaga S Uno mengunjungi Aceh," katanya di Banda Aceh, Kamis (3/5) malam.

Ia menjelaskan kedatangan Prabowo dan Sandiaga ke Aceh secara bersama-sama adalah untuk mengucapkan terima kasih secara langsung kepada seluruh rakyat Aceh, para relawan, kaum mileinial, emak-emak dan semua pihak yang telah berjuang..

Kemudian Prabowo-Sandi akan melaksanakan shalat Jumat bersama di Masjid Raya Baiturrahman (MRB) dan setelah melaksanakan shalat Jumat langsung menuju Kantor BPN Aceh

Ia megatakan kedua tokoh tersebut akan melakukan pertemuan untuk mengkonsolidasikan sinergitas, militansi para tim untuk mengawal perhitungan hasil pemilu yang jujur dan adil dan menghentikan berbagai upaya kecurangan.

Sebelumnya Calon Wakil Presiden RI nomor urut dua Sandiaga Uno akan mengunjungi Aceh pada hari Jumat (3/5) dalam rangka tasyakuran atas kepercayaan mutlak yang diberikan oleh rakyat Aceh.

"Beliau ingin shalat Jumat di Aceh dan menyambut bulan suci Ramadhan di Mesjid Baiturrahman (MRB) Banda Aceh dan kunjungan ini juga bagian menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh atas dukungan yang telah diberikan," katanya Marzuki AR.[]

Sumber: Antara

Prabowo SubiantoSandiaga UnoAcehPilpres 2019

 

 

Baca Juga