Jumat, 19 Juli 2019 -

 

 

Akbar Tanjung Hadiri Buka Puasa Bersama Dirumah Dinas Bamsoet

Nasional  -  Rabu, 15 Mei 2019, 18:35 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

SOKSINEWS.COM, Wakil Ketua Dewan Kehormatan partai Golkar Akbar Tanjung, Rabu (15/5) hadiri buka puasa bersama yang digelar ketua DPR RI Bambang Soesatyo dirumah dinasnya jalan Widya Candra III, Jakarta Selatan.

Pantauan SOKSINEWS.COM dilapangan, Akbar Tanjung hadir dilokasi acara pukul 17:25.

Acara tersebut dimulai dengan kata sambutan oleh Bambang Soesatyo, kemudian diisi dengan ceramah lalu shalat Magrib berjamaah dan ditutup dengan makan bersama.

Bamsoet (Bambang Soesatyo) dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas hasil pemilu 2019, dia juga mengajak para elite politik agar menjaga situasi politik pasca pemilu tetap kondusif.

"Masyarakat kini membutuhkan situasi politik yang kondusif. Saya mengimbau kepada para tokoh, kepada pemimpin-pemimpin yang kebetulan sedang dipercaya oleh rakyat memimpin negara ini, hindarkan lah yang memprovokasi dan mengadu domba rakyat kita sendiri," ucapnya.

Acara buka puasa bersama itu dihadiri anggota DPP Partai golkar, Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri (FKPPI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Pemuda pancasila, Organisasi Mahasiswa Mapussy Indonesia, Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro), Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Alumni jayabaya, Alumni SMA 14, dan Forum anak bangsa.[]

 

 

Baca Juga