Selasa, 21 Mei 2019 -

 

 

Gelar Buka Puasa Bersama, Bamsoet Ajak Elite Politik Jaga Kekondusifan Pasca Pemilu

Nasional  -  Rabu, 15 Mei 2019, 20:23 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo

SOKSINEWS.COM, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menggelar buka puasa bersama elite politik dan sebelas oraganisasi nasional dirumah dinasnya, jalan Widya Candra III, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Bamsoet (Bambang Soesatyo) dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas hasil pemilu 2019, dia juga mengajak para elite politik agar menjaga ketenangan pasca pemilu.

"Masyarakat kini membutuhkan situasi politik yang kondusif. Saya mengimbau kepada para tokoh, kepada pemimpin-pemimpin yang kebetulan sedang dipercaya oleh rakyat memimpin negara ini, hindarkan lah yang memprovokasi dan mengadu domba rakyat kita sendiri," ucapnya.

"Kasihan 265 juta rakyat kita ini ingin hidup damai. Kalau ada apa-apa dan kalau kemudian mereka bentrok yang salah bukan rakyat, yang salah adalah kita," sambungnya.

Terakhir, legislator partai Golkar itu menegaskan tidak ingin menjadikan pemilu 2019 menjadi sejarah kelam bagi generasi penerus nantinya.

"Kita tidak ingin lagi menulis sejarah yang kelam bagi generasi kita nanti, tapi justru yang kita harapkan keberhasilan kita menyelengggarakan pemilu yang sangat rumit, tidak ternodai dan menjadi ukiran sejarah yang diakui oleh seluruh dunia" pungkasnya.[]

 

 

Baca Juga