Minggu, 18 Agustus 2019 -

 

 

Agung Gunanjar: SOKSI Harus Jadi Penyanggah Pemerintah, Jaga Kondisi Politik

Nasional  -  Jumat, 24 Mei 2019, 20:21 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Acara buka Puasa Bersama di rumah Ketua Umum Depinas SOKSI Bapak DR. Ade Komarudin Jalan Mendawai 1. Hadir Bapak Akbar Tanjung, Bapak Oetoyo Oesman, Bapak HS Dillon, Habib Azis Mochdar. Jumat (24/5)

SOKSINEWS.COM, Ketua Depinas Setra Oraganisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Agung Gunanjar mengatakan pasca Pemilu 2019 SOKSI dihadapkan dengan tantangan besar.

“SOKSI hadir dihadapan pada sebuah tantangan besar, serta ancaman bahaya ideologi yang mengancam Pancasila, ideologi negara kitapun cukup terancam dari kontestasi pemilu 2019 yang baru saja kita lalu,” kata Agung dalam acara  Perayaan HUT SOKSI ke-59 yang diselenggarakan di kediaman pribadi Ketua Umum Soksi Ade Komarudin di Jl. Mendawai 1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2019).

Agung berharap, pasca Pemilu 2019 kader SOKSI dapat menjadi penyanggah pemerintah untuk menjaga kondisi politik tetap stabil.

“Diulang tahun yang ke 59 ini, semangat tekad kita untuk membawa SOKSI kedepan pasca Pemilu 2019 menjadikan Organisasi yang diharapkan kedepan benar-benar menjadi penyanggah pemerintah kedepan, karena kita menyadari kondisi politik saat ini sungguh-sungguh saat memprihatinkan,” katanya.

Lebiha lanjut, Agung meminta agar para kader SOKSI semakin memperat silaturahmi, merapatkan barisan untuk menata SOKSI menata tokoh nomor satu kedepan

“Kami berharap di momentum ulang tahun yang ke 59 ini mari kita rapatkan barisan, mari kita bersatu padu, selesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi dimasa lalu, mari kita bersama-sama membangun menata SOKSI menjadi tokoh nomor satu bagi negara dan bangsa kedepan,” ujarnya.

Terakhir ia menyampaikan, dalam rangka buka puasa ini, mari sama-sama kita tingkatkan bulan yang penuh barokah ini kita pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk berbuat amal ibadah yang sebaik-baiknya, semoga kita selalu diberikan kesehatan, diberikan kemudahan untuk menjalankan kewajiban SOKSI kewajiban pribadi.[]

 

 

Baca Juga