Minggu, 18 Agustus 2019 -

 

 

Agung Gunanjar Harapkan Banyaknya Kader SOKSI Jadi Wakil Rakyat Menjadi Obat Mujarab Untuk Ade Komarudin

Nasional  -  Jumat, 24 Mei 2019, 20:42 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Acara buka Puasa Bersama di rumah Ketua Umum Depinas SOKSI Bapak DR. Ade Komarudin Jalan Mendawai 1. Hadir Bapak Akbar Tanjung, Bapak Oetoyo Oesman, Bapak HS Dillon, Habib Azis Mochdar. Jumat (24/5)

SOKSINEWS.COM, Pada pemilihan umum (Pemilu) 2019 kader Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) banyak mendapatkan amanah menjadi wakil rakyat di Pusat, Provinsi hingga Kabupaten/Kota.

“Kita bersyukur cukup banyak kader-kader SOKSI yang masih mendapatkan kepercayaan mendapatkan amanah untuk menjadi wakil rakyat, baik itu di Provinsi maupun di Kabupaten, Apresiasi tepuk tangan untuk SOKSI. Maju Terus, Pantang Mundur,” kata Agung dalam acara  Perayaan HUT SOKSI ke-59 yang diselenggarakan di kediaman pribadi Ketua Umum Soksi Ade Komarudin di Jl. Mendawai 1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2019).

Berkenaan dengan itu, Agung Gunanjar mendoakan agar capaian tersebut dapat menjadi obat mujarab bagi kesembuhan Ade Komarudin.

“Apa yang saya utarakan ini kami yakin bapak ketua umum kita bapak Ade Komarudin menyaksikan, melihat dan mudah-mudahan ini menjadi obat mujarab bagi kesembuhan beliau,” ujarnya.

Berkenaan dengan ulang tahun Ade Komarudin yang ke 54, Agung mengajak kader SOKSI sama-sama mendoakan kesembuhan beliau.

“Berkenaan dengan HUT Pak Ade Komarudin, mari kita sama-sama memanjatkan doa kehadirat Allah SWT, Tuhan YME. Tidak ada sesuatu yang tidak mungkin karena kehendaknyalah segala sesuatu terwujud, mari kita sama-sama mendoakan untuk pak Ade dan keluarganya terutama juga buat putrinya, putri komarudin yang hari ini mendapatkan kepercayaan menjadi wakil rakyat di DPR RI, kita doakan sehat dan mbak putri mampu menjalankan tugas dan amanah,” pungkasnya.[]

 

 

Baca Juga