Sabtu, 14 Desember 2019

 

 

Olahraga

Inginkan Lukaku, Inter Milan Intensifkan Negosiasi dengan MU

Ahmad Fiqi Purba
Rabu, 10 Juli 2019 10:52 WIB

Inginkan Lukaku, Inter Milan Intensifkan Negosiasi dengan MU
Pemain Manchester United Romelu Lukaku dalam pertandingan melawan Chelsea di Old Trafford, Manchester Inggris, pada 28 April 2019. (Reuters/JASON CAIRNDUFF)

SOKINEWS.COM, Sejumlah pejabat klub Inter Milan akan mengunjungi Inggris pada pekan ini untuk mengintensifkan pembicaraan dengan Manchester United seputar transfer Romelu Lukaku.

Dikutip dari Skysports, Rabu (10/7), Nerazzurri berada dalam tekanan untuk mengumpulkan dana besar yang dibutuhkan untuk transfer itu setelah rivalnya di Seri A, Juventus, sekarang juga menunjukkan minatnya kepada striker tersebut.

United dilaporkan menginginkan uang tunai senilai 75 juta pound jika Inter benar-benar berkomitmen menghadirkan pemain internasional Belgia itu di kandangnya.

Sementara itu Lukaku dilaporkan menjalani latihan pra-musim United lebih awal.

Dia masih terikat kontrak hingga 2022, tetapi dia juga pernah mengutarakan keinginannya untuk pindah ke klub lain dan United pun akan menjualnya dengan harga yang tepat.

Lukaku, yang saat ini sedang berada di Australia bersama rekan-rekan satu timnya di United, menginginkan kesepakatan transfer diselesaikan secepat mungkin.[]

Berita Lainnya

Presiden Noc Indonesia Apresiasi Tindakan Penyelamatan Atlet Filipina

SOKSINEWS.COM, Presiden National Olympic Committe (NOC) Indonesia, Raja Sapta Oktohari mengapresiasi tindakan atlet tuan rumah . . .

Olahraga Senin, 09 Desember 2019

Suci Wulandari Raih Emas Pencak Silat SEA Games

SOKSINEWS.COM, Atlet pencak silat Suci Wulandari sukses melaksanakan tugasnya di SEA Games 2019 Filipina setelah mampu merebut . . .

Olahraga Kamis, 05 Desember 2019

Kesebelasan Semen Padang Ditinggal Dua Pemain Menikah Di Saat Genting

SOKSINEWS.COM, Kesebelasan Semen Padang ditinggal pemain pentingnya Teja Paku Alam dan Irsyad Maulana di saat genting karena tim . . .

Olahraga Minggu, 01 Desember 2019

Mantan Juara Dunia Identifikasi Bakat Atlet Badminton Di Gunungsitoli

SOKSINEWS.COM, Luluk Hadiyanto mantan juara dunia bulu tangkis tahun 2005 mengidentifikasi bakat atlet bulu tangkis di Kota Gunungsitoli, . . .

Olahraga Sabtu, 30 November 2019

Bos Basket Malaysia Cuti Gara-Gara Insiden Bendera Salah

SOKSINEWS.COM, Bos asosiasi bola basket Malaysia cuti tak terbatas setelah insiden salah bendera kebangsaan yang dikibarkan pada . . .

Olahraga Jumat, 29 November 2019