Jumat, 19 Juli 2019 -

 

 

Inginkan Lukaku, Inter Milan Intensifkan Negosiasi dengan MU

Olahraga  -  Rabu, 10 Juli 2019, 10:52 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Pemain Manchester United Romelu Lukaku dalam pertandingan melawan Chelsea di Old Trafford, Manchester Inggris, pada 28 April 2019. (Reuters/JASON CAIRNDUFF)

SOKINEWS.COM, Sejumlah pejabat klub Inter Milan akan mengunjungi Inggris pada pekan ini untuk mengintensifkan pembicaraan dengan Manchester United seputar transfer Romelu Lukaku.

Dikutip dari Skysports, Rabu (10/7), Nerazzurri berada dalam tekanan untuk mengumpulkan dana besar yang dibutuhkan untuk transfer itu setelah rivalnya di Seri A, Juventus, sekarang juga menunjukkan minatnya kepada striker tersebut.

United dilaporkan menginginkan uang tunai senilai 75 juta pound jika Inter benar-benar berkomitmen menghadirkan pemain internasional Belgia itu di kandangnya.

Sementara itu Lukaku dilaporkan menjalani latihan pra-musim United lebih awal.

Dia masih terikat kontrak hingga 2022, tetapi dia juga pernah mengutarakan keinginannya untuk pindah ke klub lain dan United pun akan menjualnya dengan harga yang tepat.

Lukaku, yang saat ini sedang berada di Australia bersama rekan-rekan satu timnya di United, menginginkan kesepakatan transfer diselesaikan secepat mungkin.[]

Bursa TransferInter MilanLukaku

 

 

Baca Juga