Selasa, 29 September 2020

 

 

Olahraga

Inginkan Lukaku, Inter Milan Intensifkan Negosiasi dengan MU

Ahmad Fiqi Purba
Rabu, 10 Juli 2019 10:52 WIB

Inginkan Lukaku, Inter Milan Intensifkan Negosiasi dengan MU
Pemain Manchester United Romelu Lukaku dalam pertandingan melawan Chelsea di Old Trafford, Manchester Inggris, pada 28 April 2019. (Reuters/JASON CAIRNDUFF)

SOKINEWS.COM, Sejumlah pejabat klub Inter Milan akan mengunjungi Inggris pada pekan ini untuk mengintensifkan pembicaraan dengan Manchester United seputar transfer Romelu Lukaku.

Dikutip dari Skysports, Rabu (10/7), Nerazzurri berada dalam tekanan untuk mengumpulkan dana besar yang dibutuhkan untuk transfer itu setelah rivalnya di Seri A, Juventus, sekarang juga menunjukkan minatnya kepada striker tersebut.

United dilaporkan menginginkan uang tunai senilai 75 juta pound jika Inter benar-benar berkomitmen menghadirkan pemain internasional Belgia itu di kandangnya.

Sementara itu Lukaku dilaporkan menjalani latihan pra-musim United lebih awal.

Dia masih terikat kontrak hingga 2022, tetapi dia juga pernah mengutarakan keinginannya untuk pindah ke klub lain dan United pun akan menjualnya dengan harga yang tepat.

Lukaku, yang saat ini sedang berada di Australia bersama rekan-rekan satu timnya di United, menginginkan kesepakatan transfer diselesaikan secepat mungkin.[]

Berita Lainnya

Ini Sanksi Khusus Bagi Atlet Timnas U-16 yang Suka Makan Sembarangan

SOKSINEWS.COM, Pelatih tim nasional (timnas) U-16 Indonesia, Bima Sakti menegaskan bahwa anak asuhnya akan dikenakan denda jika . . .

Olahraga Sabtu, 26 September 2020

Dengan Berat Hati Lionel Messi Putuskan Bertahan di Barcelona

SOKSINEWS.COM, Teka-teki dari konflik Lionel Messi dengan Barcelona akhirnya terjawab sudah. Messi memutuskan bertahan di Camp . . .

Olahraga Sabtu, 05 September 2020

Ayah Lionel Messi Temui Bos Barcelona, Ini Hasilnya

SOKSINEWS.COM, Jorge Messi, ayah dari Lionel Messi melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona. Kedua belah pihak membicarakan . . .

Olahraga Kamis, 03 September 2020

Manchester City Siapkan Gaji Rp 10 Triliun untuk Lionel Messi

SOKSINEWS.COM, Manchester City akan menawarkan paket gaji 500-550 juta pound atau Rp9,7 triliun sampai Rp10 trilun selama lima . . .

Olahraga Selasa, 01 September 2020

Zlatan Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya

SOKSINEWS.COM - Zlatan Ibrahimovic telah tiba kembali di kota Milan. Dia mengaku AC Milan adalah rumah untuk tempatnya pulang. Ibrahimovic . . .

Olahraga Minggu, 30 Agustus 2020