Selasa, 04 Agustus 2020

 

 

Ekonomi Bisnis & Keuangan

Bos Ryanair Yakin Boeing 737 Max Tetap Jadi Unggulan

Ahmad Fiqi Purba
Rabu, 17 Juli 2019 09:50 WIB

Bos Ryanair Yakin Boeing 737 Max Tetap Jadi Unggulan
Sejumlah penumpang melakukan check in di konter Ryanair sebelum penerbangan mereka di bandara Lisbon, Portugal, Rabu (25/7/2018). (REUTERS/Rafael Marchante)

SOKSINEWS.COM, Kepala Eksekutif Ryanair, Michael O'Leary tetap yakin dengan Boeing 737 MAX dan percaya bahwa pesawat itu akan "disambut baik" oleh para pelanggannya.

"Kendati pesawat itu mengecewakan sehingga kami melakukan penundaan, kendati pesawat itu mengecewakan sehingga pertumbuhan tahun berikutnya akan sedikit lebih lambat dari yang telah kami rencanakan sebelumnya, kami tetap yakin dengan pesawat tersebut. Kami masih merasa pesawat Boeing 737 MAX adalah produk unggulan," kata O'Leary kepada para investor.

"Segera setelah kami dapat mengatur pengiriman ini dengan Boeing kami berniat akan menggunakan seluruh 135 pesawat yang kami pesan selama lima tahun ke depan," kata dia.

Seperti dilansir AFP, Selasa (16/7/2019), Ryanair merupakan maskapai berbujet rendah di Irlandia ini menantikan 30 pesawat Boeing 737 MAX 200 yang akan dikirimkan Boeing pada akhir Mei 2020 mendatang. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan 58 unit yang awalnya dijadwalkan dikirimkan pada musim panas.[]

Berita Lainnya

Bandara Semarang Layani Penerbangan Terbatas Saat Pandemi COVID-19

SOKSINEWS.COM, Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, Jawa Tengah, mulai melayani penerbangan sejumlah maskapai . . .

Ekonomi Sabtu, 09 Mei 2020

Kemenkeu Ungkap Ruangguru Paling Banyak Dipilih Peserta Prakerja

SOKSINEWS.COM, Kementerian Keuangan mengungkap mitra Kartu Prakerja yakni Ruangguru menjadi kanal digital yang paling banyak dipilih . . .

Ekonomi Jumat, 08 Mei 2020

Sri Mulyani : Percepatan Bansos Tahan Penurunan Konsumsi Di Kuartal II

SOKSINEWS.COM, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan keputusan pemerintah untuk mempercepat penyaluran bantuan sosial . . .

Ekonomi Jumat, 08 Mei 2020

Industri masih jadi penyumbang tertinggi pertumbuhan ekonomi kuartal I

SOKSINEWS.COM, Sektor industri masih memberikan kontribusi paling besar terhadap struktur produk domestik bruto (PDB) nasional . . .

Ekonomi Rabu, 06 Mei 2020

Kementan sebut bawang merah segera panen raya

SOKSINEWS.COM, Kementerian Pertanian menyatakan bahwa komoditas bawang merah yang kini harganya masih terpantau tinggi, akan segera . . .

Ekonomi Senin, 04 Mei 2020