Minggu, 08 Desember 2019

 

 

Olahraga

AS Roma Boyong Mancini dari Atalanta

Ahmad Fiqi Purba
Kamis, 18 Juli 2019 09:08 WIB

AS Roma Boyong Mancini dari Atalanta
Gianluca Mancini (kanan) bakal dibeli AS Roma dari Atalanta. (AFP)

SOKSINEWS.COM, Klub AS Roma mengumumkan dilaman resminya telah mengontrak bek timnas Italia Gianluca Mancini dari Atalanta lewat sebuah kesepakatan bernilai maksimal 23 juta euro.


Dikutip Reuters, Kamis (18/7/019), Roma memboyong Mancini untuk satu tahun masa pinjam dengan fee 2 juta euro tetapi kemudian mengikat pemain berusia 23 tahun itu sebagai anggota skuat permanennya dengan tambahan 13 juta euro.

Kesepakatan kontrak itu juga memasukkan sejumlah klausul berkaitan kinerja yang maksimal bernilai 8 juta euro.

"Kedatangan Gianluca membuat kami memperkuat opsi pertahanan kami dengan masuknya seorang bek muda yang memiliki talenta hebat dan masuk dengan bekal musim yang sangat impresif," kata direktur olah raga AS Roma Gianluca Petrachi.

Mancini yang sudah dua kali membela timnas Italia telah 30 kali memperkuat Atalanta selama musim lalu dengan mencetak lima gol.

Produk akademi muda Fiorentina itu pindah ke Atalanta tahun lalu.

Kepindahan Mancini ke klub lain akan membuat Roma wajib membayar Atalanta dengan 10% dari setiap keuntungan yang di dapat dari pemain itu di masa mendatang.
 

Berita Lainnya

Suci Wulandari Raih Emas Pencak Silat SEA Games

SOKSINEWS.COM, Atlet pencak silat Suci Wulandari sukses melaksanakan tugasnya di SEA Games 2019 Filipina setelah mampu merebut . . .

Olahraga Kamis, 05 Desember 2019

Kesebelasan Semen Padang Ditinggal Dua Pemain Menikah Di Saat Genting

SOKSINEWS.COM, Kesebelasan Semen Padang ditinggal pemain pentingnya Teja Paku Alam dan Irsyad Maulana di saat genting karena tim . . .

Olahraga Minggu, 01 Desember 2019

Mantan Juara Dunia Identifikasi Bakat Atlet Badminton Di Gunungsitoli

SOKSINEWS.COM, Luluk Hadiyanto mantan juara dunia bulu tangkis tahun 2005 mengidentifikasi bakat atlet bulu tangkis di Kota Gunungsitoli, . . .

Olahraga Sabtu, 30 November 2019

Bos Basket Malaysia Cuti Gara-Gara Insiden Bendera Salah

SOKSINEWS.COM, Bos asosiasi bola basket Malaysia cuti tak terbatas setelah insiden salah bendera kebangsaan yang dikibarkan pada . . .

Olahraga Jumat, 29 November 2019

Menpora Minta Hasil Sepak Bola Jadi Energi Positif SEA Games 2019

SOKSINEWS.COM, Meski baru meraih satu kemenangan, tim sepak bola Indonesia ternyata dijadikan oleh Menpora Zainudin Amali sebagai . . .

Olahraga Rabu, 27 November 2019