Senin, 03 Agustus 2020

 

 

Olahraga

AS Roma Boyong Mancini dari Atalanta

Ahmad Fiqi Purba
Kamis, 18 Juli 2019 09:08 WIB

AS Roma Boyong Mancini dari Atalanta
Gianluca Mancini (kanan) bakal dibeli AS Roma dari Atalanta. (AFP)

SOKSINEWS.COM, Klub AS Roma mengumumkan dilaman resminya telah mengontrak bek timnas Italia Gianluca Mancini dari Atalanta lewat sebuah kesepakatan bernilai maksimal 23 juta euro.


Dikutip Reuters, Kamis (18/7/019), Roma memboyong Mancini untuk satu tahun masa pinjam dengan fee 2 juta euro tetapi kemudian mengikat pemain berusia 23 tahun itu sebagai anggota skuat permanennya dengan tambahan 13 juta euro.

Kesepakatan kontrak itu juga memasukkan sejumlah klausul berkaitan kinerja yang maksimal bernilai 8 juta euro.

"Kedatangan Gianluca membuat kami memperkuat opsi pertahanan kami dengan masuknya seorang bek muda yang memiliki talenta hebat dan masuk dengan bekal musim yang sangat impresif," kata direktur olah raga AS Roma Gianluca Petrachi.

Mancini yang sudah dua kali membela timnas Italia telah 30 kali memperkuat Atalanta selama musim lalu dengan mencetak lima gol.

Produk akademi muda Fiorentina itu pindah ke Atalanta tahun lalu.

Kepindahan Mancini ke klub lain akan membuat Roma wajib membayar Atalanta dengan 10% dari setiap keuntungan yang di dapat dari pemain itu di masa mendatang.
 

Berita Lainnya

Egy Maulana Vikri Cerita Atmonsfer Sepak Bola Indonesia Lebih Mengerikan

SOKSINEWS.COM, Pemain Lechia Gdansk asal Indonesia Egy Maulana Vikri bercerita soal atmonsfer sepak bola di Indonesia yang lebih . . .

Olahraga Minggu, 10 Mei 2020

Bagaimana Kelanjutan Liga Champions dan Liga Europa Musim Ini? Berikut Rencananya

SOKSINEWS.COM, Dengan liga-liga top Eropa belum bergulir lagi, bahkan ada yang sudah dihentikan, bagaimana nasib Liga Champions . . .

Olahraga Jumat, 01 Mei 2020

Pelatih Persib Bandung Puas Atas Kebugaran Pemain

SOKSINEWS.COM, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts puas atas capaian kebugaran pemain yang terus menunjukan peningkatan . . .

Olahraga Selasa, 18 Februari 2020

Presiden Noc Indonesia Apresiasi Tindakan Penyelamatan Atlet Filipina

SOKSINEWS.COM, Presiden National Olympic Committe (NOC) Indonesia, Raja Sapta Oktohari mengapresiasi tindakan atlet tuan rumah . . .

Olahraga Senin, 09 Desember 2019

Suci Wulandari Raih Emas Pencak Silat SEA Games

SOKSINEWS.COM, Atlet pencak silat Suci Wulandari sukses melaksanakan tugasnya di SEA Games 2019 Filipina setelah mampu merebut . . .

Olahraga Kamis, 05 Desember 2019