Selasa, 20 Agustus 2019 -

 

 

Bamsoet Maju Karena Menguatnya Dukungan Kader Daerah

Nasional  -  Jumat, 19 Juli 2019, 10:10 WIB
Penulis. Beks

Fato dari Tirto

SOKSINEWS.COM - Wakil Koordinator Bidang Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo atau Bamsoet telah mendeklarasikan diri sebagai calon ketua umum pada Musyawarah Nasional (Munas). Partai Golkar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7).

Bamsoet mengatakan berniat maju sebagai calon ketua umum untuk bersaing dengan petahana Airlangga Hartarto karena dorongan kader partai di daerah. Para kader di daerah ingin ada perbaikan dan perubahan dalam tubuh partai beringin itu.

"Saya maju karena aspirasi dari kader-kader di daerah. Saya tidak ingin ketua Golkar di daerah jual harta bendanya karena dana saksi yang tidak turun. Saya tidak ingin ketua daerah disalahkan atas merosotnya suara partai sementara tak ada support dari pusat," Ujar Bamsoet dalam pidatonya.

Untuk diketahui, Bamsoet mantap mendeklarasikan diri maju Ketum Golkar di Kudus Lounge, The Sultan Hotel, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

"Hari ini dengan mengucapkan Bismillah, saya Bambang Soesatyo menyatakan maju," kata Bamsoet dalam konferensi pers bersama calon Ketua Umum Golkar.[]

GolkarMunas

 

 

Baca Juga