Minggu, 08 Desember 2019

 

 

Nasional

Dua Mobil Terlibat Kecelakaan di Tol Cipali, Lima Orang Tewas

Kaslan
Sabtu, 20 Juli 2019 11:48 WIB

Dua Mobil Terlibat Kecelakaan di Tol Cipali, Lima Orang Tewas
Kapolres Majalengka AKBP Mariyono saat meninjau lokasi kecelakaan maut di Tol Cipali yang mengakibatkan lima orang meninggal dunia. (ANTARA/Istimewa)

SOKSINEWS.COM, Polres Majalengka, Jawa Barat, menangani kecelakaan lalu-lintas di jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 154.800 dari arah Jakarta ke Cirebon yang mengakibatkan lima orang meninggal dunia dan tiga luka berat.

"Ada lima orang yang meninggal dunia akibat kecelakaan itu," kata Kepala Polres Majalengka, AKBP Mariyono, dalam keterangan yang diterima di Cirebon, Sabtu (20/7/2019).

Mariyono mengatakan kecelakaan sendiri terjadi pada Jumat (19/7) sekitar jam 23.00 WIB dan masuk wilayah hukum Polres Majalengka.Kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu mobil bak terbuka Daihatsu Grand Max nomor registrasi E 8609 BZ dengan minibus Suzuki APV.

"Diduga sopir kendaraan bak terbuka mengantuk sehingga masuk jalur berlawanan dan menabrak minibus," ujarnya.

Ia menuturkan, Akibat kecelakaan tersebut empat orang yang menumpang kendaraan Suzuki APV meninggal dunia dan satu orang lagi yang menaiki kendaraan bak terbuka juga tewas. Selain itu juga mengakibatkan tiga orang lainnya mengalami luka berat dan saat ini dirawat di rumah sakit terdekat. 

"Yang luka berat kita bawa ke RS Mitra Plumbon, sedangkan yang meninggal di RS Cideres Majalengka," katanya.

Berita Lainnya

Sumber Masalah yang Menggerogoti PT PANN

SOKSINEWS.COM,  PT PANN tengah menjadi sorotan. Namanya tak pernah terdengar bertahun-tahun, tapi tiba-tiba diusulkan mendapatkan . . .

Nasional Kamis, 05 Desember 2019

Wapres Ma'ruf Amin Mengkritik Luhut, Jangan Gunakan Kantor Kementerian Untuk Bahas Urusan Parpol

SOKSINEWS.COM, Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengkritik penggunaan kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaaritiman dan Investasi . . .

Nasional Kamis, 05 Desember 2019

Bertemu Mahfud MD, Menteri BUMN Bahas Radikalisme

SOKSINEWS.COM, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu dengan Menko Polhukam Mahfud MD membahas tentang ancaman . . .

Nasional Kamis, 05 Desember 2019

Realisasi Inflasi Sulbar 1,20 Persen

SOKSINEWS.COM, Wakil Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Enny Anggraeni Anwar mengatakan realisasi inflasi tercatat 1,20 persen di . . .

Nasional Kamis, 05 Desember 2019

Wamenkeu: Bonus Demografi Solusi Atasi Jebakan Pendapatan Menengah

SOKSINEWS.COM, Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara mengatakan bonus demografi Indonesia merupakan potensi besar sebagai salah . . .

Nasional Kamis, 05 Desember 2019