Jumat, 17 Januari 2020

 

 

Nasional Politik

Deklarasi di Rapimnas II SOKSI, Bamsoet Minta Ade Komarudin Tidak Khawatirkan Kondisi SOKSI

Ahmad Fiqi Purba
Minggu, 28 Juli 2019 20:06 WIB

Deklarasi di Rapimnas II SOKSI, Bamsoet Minta Ade Komarudin Tidak Khawatirkan Kondisi SOKSI
Wakorbid Pratama Golkar Bambang Soesatyo hadiri Acara Rapimnas II SOKSI di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu (28/7/2019). Foto: SOKSINEWS.COM

SOKSINEWS.COM, Wakorbid Pratama Golkar Bambang Soesatyo kembali mendeklarasikan diri untuk maju menjadi Ketua Umum Partai Golkar pada Munas yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Saat deklarai ia meminta Ade Komarudin tidak khawatir akan kondisi SOKSI kedepan.

Dalam Acara Rapimnas II SOKSI Bambang Soesatyo menyatakan akan berjuang untuk kejayaan SOKSI dan Golkar dimasa mendatang jika ia terpilih Ketua Umum Golkar.

"Kang Akom tidak perlu ragu, kami akan berjuang untuk kejayaan SOKSI ke depan. Kalau SOKSI ingin berperan besar kepada Golkar dan bangsa ini, kita harus maju dengan kekuatan penuh, tidak boleh tercerai berai. Kita gaspol," kata Bamsoet saat memberikan sambutan di Rapimnas II SOKSI 2019 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu (28/7/2019).

Bamsoet menegaskan akan meneruskan cita-cita Ade Komarudin yang belum tercapai.

"Kalau saya berada di depan sini dan telah menyatakan maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar ini karena saya ingin meneruskan cita-cita Pak Akom yang belum kesampaian," kata Bamsoet

Berita Lainnya

Omnibus Law Keamanan Laut, Mahfud MD: Bertambah Jadi 24 UU

SOKSINEWS.COM, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD menyebutkan hasil pemetaan regulasi yang harus . . .

Nasional Selasa, 07 Januari 2020

Korban Kejahatan Seksual Pejabat Buton Utara Dapat Bantuan Psikolog

SOKSINEWS.COM, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Provinsi Sulawesi . . .

Nasional Selasa, 07 Januari 2020

Menko Polhukam Gelar Rapat Soal Pengamanan Laut

SOKSINEWS.COM, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD menggelar rapat khusus terkait pengamanan wilayah . . .

Nasional Selasa, 07 Januari 2020

PPP Dukung Pansus Jiwasraya

SOKSINEWS.COM, Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Arsul Sani yang juga Wakil Ketua MPR mengatakan partainya . . .

Nasional Selasa, 07 Januari 2020

Polri: Ada 56 Pertanyaan Diajukan Penyidik Pada Novel

SOKSINEWS.COM, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan penyidik Komisi Pemberantasan . . .

Nasional Selasa, 07 Januari 2020