Jumat, 13 Desember 2019

 

 

Nasional Politik

Rapimnas II Soksi Putuskan Dukung Bamsoet di Munas Partai Golkar

Kaslan
Senin, 29 Juli 2019 14:08 WIB

Rapimnas II Soksi Putuskan Dukung Bamsoet di Munas Partai Golkar
Bambang Soesatyo, Saat Memberikan Sambutan Pada Pembukaan Rapimnas II Soksi, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu (28/7) Foto: Soksinews.com/Kaslan)

SOKSINEWS.COM, Salah satu Ormas pendiri partai Golkar, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) menggelar Rapimnas II bertemakan “Soksi Berkarya Bersama Untuk Mensukseskan Pemerintahan Joko Widodo – K.H Ma’ruf Amin”.

Dalam acara tersebut, Depinas SOKSI memutuskan mendukung Bambang Soesatyo sebagai Calon Ketua Umum DPP Partai Golkar pada Munas 2019.

Rekomendasi Depinas Soksi berdasarkan usulan dari 34 Depidar Soksi se Indonesia yang secara bulat mendukung majunya Bamsoet sebagai Calon Ketua Umum, rekomendasi dibacakan oleh pimpinan sidang Ahmadi Noor Supit.

“Depinas menilai, usulan dari Peserta Rapimnas (Soksi) dengan ini bisa kita nyatakan Aklamasi mengusulkan Bambang Soesatyo menjadi Calon Ketua Umum Partai Golkar”, kata Ahmadi Noor Supit, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta , Senin (29/7/2019).

Menaggapi dukungan itu, Bamsoet menegaskan siap menerima amanah dari SOKSI dengan penuh tanggung jawab.

“Saya Menerima Amanah ini dengan penuh tanggung jawab. Bendera Soksi telah dikibarkan. Pantang bagi saya menurunkannya. Lebih baik badan hancur lebur di pertempuran daripada pulang (mundur) tapi hidup terhina. Sekali layar terkembang, surut kita berpantang! Sekali merdeka tetap merdeka! Sekali di udara tetap di udara. Merdeka! Maju terus, pantang mundur!," kata Bamsoet.

Selain dukungan Calon Ketua Umum Partai Golkar, Rapimnas Soksi kali ini juga mengusulkan Alm. Suhardiman (Pendiri Soksi) sebagai Pahlawan Nasional.[]

Berita Lainnya

PPATK Dalami Rekening Kasino di Luar Negeri Milik Sejumlah Kepala Daerah

SOKSINEWS.COM, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) rupanya tengah menelusuri jejak-jejak transaksi keuangan . . .

Nasional Jumat, 13 Desember 2019

Sofyan Djalil Bagikan 3.025 Sertifikat Tanah di Kalsel

SOKSINEWS.COM, Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) membagikan 3.025 sertifikat tanah ke warga . . .

Nasional Jumat, 13 Desember 2019

Ditangkap, Buronan Kasus Narkoba Coba Suap Petugas Imigrasi Rp 2 Miliar!

SOKSINEWS.COM, Petugas Imigrasi yang bertugas di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara menangkap seorang buronan kasus narkoba inisial . . .

Nasional Jumat, 13 Desember 2019

PA 212 Minta Kasus Sukmawati-Muwafiq Diproses, Akan Demo Lagi Jika Mangkrak

SOKSINEWS.COM, Massa aksi demonstrasi di Mabes Polri meminta polisi untuk melanjutkan proses hukum dari Sukmawati Soekarnoputri . . .

Nasional Jumat, 13 Desember 2019

Bamsoet: Wacana Lain Amandemen UUD 1945 di Luar GBHN Bukan dari MPR

SOKSINEWS.COM, Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan bahwa rencana amandemen UUD 1945 guna untuk menghadirkan pokok-pokok . . .

Nasional Jumat, 13 Desember 2019