Jumat, 20 September 2019 -

 

 

Rapimnas II Soksi Putuskan Dukung Bamsoet di Munas Partai Golkar

Nasional  -  Senin, 29 Juli 2019, 14:08 WIB
Penulis. Kaslan

Bambang Soesatyo, Saat Memberikan Sambutan Pada Pembukaan Rapimnas II Soksi, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu (28/7) Foto: Soksinews.com/Kaslan)

SOKSINEWS.COM, Salah satu Ormas pendiri partai Golkar, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) menggelar Rapimnas II bertemakan “Soksi Berkarya Bersama Untuk Mensukseskan Pemerintahan Joko Widodo – K.H Ma’ruf Amin”.

Dalam acara tersebut, Depinas SOKSI memutuskan mendukung Bambang Soesatyo sebagai Calon Ketua Umum DPP Partai Golkar pada Munas 2019.

Rekomendasi Depinas Soksi berdasarkan usulan dari 34 Depidar Soksi se Indonesia yang secara bulat mendukung majunya Bamsoet sebagai Calon Ketua Umum, rekomendasi dibacakan oleh pimpinan sidang Ahmadi Noor Supit.

“Depinas menilai, usulan dari Peserta Rapimnas (Soksi) dengan ini bisa kita nyatakan Aklamasi mengusulkan Bambang Soesatyo menjadi Calon Ketua Umum Partai Golkar”, kata Ahmadi Noor Supit, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta , Senin (29/7/2019).

Menaggapi dukungan itu, Bamsoet menegaskan siap menerima amanah dari SOKSI dengan penuh tanggung jawab.

“Saya Menerima Amanah ini dengan penuh tanggung jawab. Bendera Soksi telah dikibarkan. Pantang bagi saya menurunkannya. Lebih baik badan hancur lebur di pertempuran daripada pulang (mundur) tapi hidup terhina. Sekali layar terkembang, surut kita berpantang! Sekali merdeka tetap merdeka! Sekali di udara tetap di udara. Merdeka! Maju terus, pantang mundur!," kata Bamsoet.

Selain dukungan Calon Ketua Umum Partai Golkar, Rapimnas Soksi kali ini juga mengusulkan Alm. Suhardiman (Pendiri Soksi) sebagai Pahlawan Nasional.[]

SoksiGolkar

 

 

Baca Juga