Sabtu, 18 Januari 2020

 

 

Nasional Politik

Akbar Tandjung: Munas Disepakati Bulan Desember 2019

Ahmad Fiqi Purba
Kamis, 01 Agustus 2019 10:39 WIB

Akbar Tandjung: Munas Disepakati Bulan Desember 2019
Politisi Senior Partai Golkar, Akbar Tandjung saat menerima petisi dari kader muda Partai Golkar dan sejumlah aktivis saat menggelar silaturahmi di kediamannya, Jakarta, Kamis (11/5). (Liputan6.com/Johan Tallo)

SOKSINEWS.COM, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung buka suara mengenai polemik penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) partai berlambang pohon beringin itu.

Akbar menilai, sudah ada kesepakatan awal bahwa Munas digelar akhir tahun 2019.

"Kalau mengenai penyelenggaraan Munas sudah disepakati sejak awal. Bahwa penyelenggaraan pada akhir tahun 2019. Katakanlah sekitar Desember," ujar Akbar di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (31/72019).

Pria kelahiran Sorkam, Tapanuli Tengah itu menyatakan tidak ada alasan yang mendesak Munas Partai Golkar untuk dipercepat.

"Itu yang menjadi pedoman kita itu yang menjadi pegangan kita. Oleh karena itu tidak ada alasan percepatan Munas. Biarkanlah mekanisme ini berjalan sesuai dengan apa yang terjadi sejak awal," ucapnya.

Mantan orang nomor satu di Partai Golkar itu menegaskan ada agenda lebih penting, yaitu konsolidasi internal untuk menyongsong Pemilu 2024.

"Tentu saja pada hari ini sampai 2024 kita gunakan seoptimal mungkin untuk bisa mempersiapkan strategi partai yang tepat insyaallah menjadi pemenang," pungkasnya.[]

Berita Lainnya

Omnibus Law Keamanan Laut, Mahfud MD: Bertambah Jadi 24 UU

SOKSINEWS.COM, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD menyebutkan hasil pemetaan regulasi yang harus . . .

Nasional Selasa, 07 Januari 2020

Korban Kejahatan Seksual Pejabat Buton Utara Dapat Bantuan Psikolog

SOKSINEWS.COM, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Provinsi Sulawesi . . .

Nasional Selasa, 07 Januari 2020

Menko Polhukam Gelar Rapat Soal Pengamanan Laut

SOKSINEWS.COM, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD menggelar rapat khusus terkait pengamanan wilayah . . .

Nasional Selasa, 07 Januari 2020

PPP Dukung Pansus Jiwasraya

SOKSINEWS.COM, Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Arsul Sani yang juga Wakil Ketua MPR mengatakan partainya . . .

Nasional Selasa, 07 Januari 2020

Polri: Ada 56 Pertanyaan Diajukan Penyidik Pada Novel

SOKSINEWS.COM, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan penyidik Komisi Pemberantasan . . .

Nasional Selasa, 07 Januari 2020