Senin, 21 Oktober 2019 -

 

 

Akbar Tandjung: Munas Disepakati Bulan Desember 2019

Nasional  -  Kamis, 01 Agustus 2019, 10:39 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Politisi Senior Partai Golkar, Akbar Tandjung saat menerima petisi dari kader muda Partai Golkar dan sejumlah aktivis saat menggelar silaturahmi di kediamannya, Jakarta, Kamis (11/5). (Liputan6.com/Johan Tallo)

SOKSINEWS.COM, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung buka suara mengenai polemik penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) partai berlambang pohon beringin itu.

Akbar menilai, sudah ada kesepakatan awal bahwa Munas digelar akhir tahun 2019.

"Kalau mengenai penyelenggaraan Munas sudah disepakati sejak awal. Bahwa penyelenggaraan pada akhir tahun 2019. Katakanlah sekitar Desember," ujar Akbar di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (31/72019).

Pria kelahiran Sorkam, Tapanuli Tengah itu menyatakan tidak ada alasan yang mendesak Munas Partai Golkar untuk dipercepat.

"Itu yang menjadi pedoman kita itu yang menjadi pegangan kita. Oleh karena itu tidak ada alasan percepatan Munas. Biarkanlah mekanisme ini berjalan sesuai dengan apa yang terjadi sejak awal," ucapnya.

Mantan orang nomor satu di Partai Golkar itu menegaskan ada agenda lebih penting, yaitu konsolidasi internal untuk menyongsong Pemilu 2024.

"Tentu saja pada hari ini sampai 2024 kita gunakan seoptimal mungkin untuk bisa mempersiapkan strategi partai yang tepat insyaallah menjadi pemenang," pungkasnya.[]

Akbar TandjungGolkar

 

 

Baca Juga