Rabu, 19 Februari 2020

 

 

Nasional Politik

Misbakhun Ajak Konstituen Bersatu Sukseskan Program Jokowi

Ahmad Fiqi Purba
Senin, 05 Agustus 2019 09:39 WIB

Misbakhun Ajak Konstituen Bersatu Sukseskan Program Jokowi
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR RI, Mukhamad Misbakhun, ajak relawan dan konstituennya di Kota Pasuruan, bersatu dan sukseskan program Presiden Joko Widodo. Foto: ISTIMEWA

SOKSINEWS.COM, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Mukhamad Misbakhun mengajak seluruh relawan dan konstituennya di Kota Pasuruan, Jawa Timur, bersatu kembali dan bersama-sama menyukseskan program pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Setelah pemilu selesai, saya ajak masyarakat bersatu kembali, rukun, dan bersama-sama mendukung program presiden terpiih," kata Mukhamad Misbakhun, melalui pernyataan tertulisnya, yang diterima di Jakarta, Senin (5/8/2019).

Menurut Misbakhun, relawan dan konstituennya agar aktif dalam menjembatani masyarakat yang terbelah karena perbedaan pilihan pada pemilu presiden 2019, agar bersatu kembali. 

"Pak Jokowi dan Pak Prabowo telah menegaskan, bahwa tidak ada lagi penyebutan cebong dan kampret, semuanya bersatu," katanya.

Anggota Komisi XI DPR RI ini meminta kepada seluruh relawan untuk bergerak merekatkan kembali persatuan masyarakat dan kini saatnya energi seluruh masyarakat digunakan untuk hal-hal positif , berkontribusi dalam pembangunan.

"Saat ini persatuan yang dibutuhkan dalam menyukseskan program kerja pembangunan Presiden Jokowi," kata wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Timur II yang meliputi Kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan, Kota Probolinggo dan Kabupaten Probolinggo itu.

Dalam kesempatan tersebut, Misbakhun juga berterima kasih kepada relawan dan konstituennya di Kota Pasuruan, yang barpartisipasi memenangkan calon presiden Joko Widodo pada pemilu presiden 2019 di Kota Pasuruan.

"Alhamdulillah Pak Jokowi bisa menang Pilpres 2019 di Kota Pasuruan, meskipun saat Pilpres 2014 beliau kalah. Ini berkat kerja keras relawan semua," ujar mantan Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin ini.[]
 

Berita Lainnya

Peserta Ujian Seleksi CASN 2020 Lewati Pemeriksaan Ketat

SOKSINEWS.COM, Peserta ujian seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2020 di Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka . . .

Nasional Selasa, 18 Februari 2020

Bupati Bogor: Jangan Ada Lagi Antrean Layanan KTP Di Disdukcapil

SOKSINEWS.COM, Bupati Bogor, Ade Yasin menginstruksikan agar tak ada lagi penumpukan antrean pelayanan kartu tanda penduduk (KTP) . . .

Nasional Selasa, 18 Februari 2020

DPRD NTT Tetap Mengawasi Pemanfaatan Dana BOS

SOKSINEWS.COM, Ketua Komisi V DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT), Yunus Takandewa mengatakan, legislatif tetap mengawasi larangan . . .

Nasional Selasa, 18 Februari 2020

Wali Kota Palu Minta Kejaksaan Bantu Awasi Proyek Pembangunan Kota

SOKSINEWS.COM, Wali Kota Palu Hidayat meminta kejaksaan setempat ikut mengawasi pelaksanaan proyek pembangunan di ibukota Provinsi . . .

Nasional Selasa, 18 Februari 2020

Pelaku Pencabulan Anak Di Bawah Umur Ditangkap

SOKSINEWS.COM, Jajaran Polres Cianjur, Jawa Barat, menangkap Yunus (27) warga Desa Sukamulya, Kecamatan Naringgul, pelaku pencabulan . . .

Nasional Selasa, 18 Februari 2020