Selasa, 20 Agustus 2019 -

 

 

Pengurus DPP Golkar Desak Airlangga Hartarto Segera Lakukan Pleno

Nasional  -  Senin, 05 Agustus 2019, 16:37 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Sejumlah pengurus pleno DPP Partai Golkar desak Airlangga Hartato segera lakukan pleno, Foto: ISTIMEWA

SOKSINEWS.COM, Sejumlah anggota pleno DPP Partai Golkar yang diwakili oleh Ketua Bidang Kebudayaan Ulla Nuchrawati, Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat Marlinda Purnomo, dan Anggota Bidang Pemuda DPP Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi mendesak Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto agar menggelar Rapat Pleno untuk pesiapan Munas.

"Kami yang mewakili anggota pleno hadir disini untuk mengantarkan surat dari beberapa pengurus pleno," kata Ulla saat menyerahkan surat desakan agar DPP melakukan pleno yang diterima oleh Kepala Sekertariat Golkar, Romly, Senin (5/8/2019).

Ulla mengatakan, DPP Partai Golkar wajib segera melaksanakan rapat pleno sebagaimana diamanatkan konstitusi partai dalam AD/ART sekurang-kurangnya 1 kali dalam dua bulan.

"Tujuannya baik supaya DPP menjalankan fungsi organisasi dengan baik yaitu melakukan pleno, dan dari pleno kemudian kita yang strategis kemudian dibawa dirapat pimpinan, dan rapat pimpinan nantinya yang akan menetukan Munas," tambahnya.

Sementara itu, Nofel mengatakan didesaknya DPP Partai Golkar agar secepatnya melakukan rapat pleno ditujukan untuk menentukan arah Partai Golkar ke depannya.

"Pleno itu kan menentukan segalanya, satu, pilpres kita sudah menang, Pak Jokowi menang, itu kan harus dibahas dalam pleno mengevaluasi kinerjanya, terus program apa yang mau kita antarkan dan kita dukung programnya Pak Jokowi-Maruf Amin," kata Nofel.

Nofel mengklaim surat yang dilayangkan ke DPP Golkar berdasarkan aspirasi dari 189 pengurus rapat pleno yang telah menandatangani untuk mendesak segera diadakan rapat pleno.[]

Golkar

 

 

Baca Juga