Senin, 11 November 2019

 

 

Nasional

Ledakan di Kemenlu Akibatkan Dua Motor Rusak

Ahmad Fiqi Purba
Rabu, 07 Agustus 2019 16:57 WIB

Ledakan di Kemenlu Akibatkan Dua Motor Rusak
Salah satu motor yang rusak akibat ledakan motor di area parkir pintu masuk kemenlu II, Rabu (7/8/2019) (Antara/Livia Kristianti)

SOKSINEWS.COM, Ledakan yang berasal dari sebuah motor di area parkir motor pintu II gedung Kementerian Luar Negeri Jakarta mengakibatkan dua motor lainnya mengalami kerusakan di bagian joknya.

"Ini (kerusakan) diganti sama Kedutaan Rusia kali ya?" kata Legiman salah satu pemilik motor yang mengalami kerusakan di area pintu II Kementerian Luar Negeri, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2019).

Dilansir dari Antara, Legiman terlihat lemas melihat kondisi jok motor dan bagian pinggir motornya meleleh.

Legiman merasa lega saat mesin motornya masih hidup dan dapat digunakan untuk berkendara meskipun keadaan joknya dalam keadaan rusak.

Sebelumnya, telah terjadi ledakan di Gedung Kementerian Luar Negeri yang diduga berasal dari motor yang terparkir di area parkir motor.

Berdasarkan keterangan Kepala Satpam Kementerian Luar Negeri Tatang Sutarma ledakan berasal dari satu buah sepeda motor dengan pemilik bernama Dono.

"Ledakan motor terjadi sekitar 13.30 WIB, berhasil dipadamkan 13.57 WIB," kata Tatang.

Saat ini, motor yang meledak itu berada di Polsek Senen dan dalam pemeriksaan tim Inafis Polda Metro Jaya.[]

Berita Lainnya

Menhan Prabowo Optimis Indonesia Miliki Indhan Nasional Kuat

SOKSINEWS.COM, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sangat optimis Indonesia akan memiliki industri pertahanan (indhan) . . .

Nasional Senin, 11 November 2019

Kepala Daerah Tidak Perlu Berhenti Ketika Mencalonkan Diri

SOKSINEWS.COM,  Kepala daerah, yakni gubernur, bupati maupun wali kota tidak perlu berhenti ketika mencalonkan diri sebagai . . .

Nasional Senin, 11 November 2019

Gubernur Akui Malut Rawan Pencurian Ikan

SOKSINEWS.COM, Gubernur Maluku Utara (Malut) Abdul Gani Kasuba mengakui Malut masih sering terjadi kasus pencurian ikan yang diduga . . .

Nasional Senin, 11 November 2019

Polri: Tidak Ada Pengamanan Khusus Jelang Hut OPM

SOKSINEWS.COM, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal memastikan tidak ada pengamanan khusus jelang peringatan HUT Organisasi . . .

Nasional Senin, 11 November 2019

Jokowi Ingin Pemangkasan Eselon Dikaji Cermat

SOKSINEWS.COM, Presiden Joko Widodo ingin agar reformasi birokrasi termasuk di dalamnya pemangkasan eselon dikaji secara cermat . . .

Nasional Senin, 11 November 2019