Rabu, 19 Februari 2020

 

 

Nasional

Bentuk Rasa Syukur, Misbakhun Sebar 16 Hewan Kurban di Jatim II

Ahmad Fiqi Purba
Sabtu, 10 Agustus 2019 19:44 WIB

Bentuk Rasa Syukur, Misbakhun Sebar 16 Hewan Kurban di Jatim II
Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Mukhamad Misbakhun sebar hewan kurban. Foto: ISTIMEWA

SOKSINEWS.COM, Anggota Komisi XI DPR RI Mukhamad Misbakhun memanfaatkan momen Idul Adha untuk menyebar hewan kurban bagi daerah pemilihannya di Jawa Timur II. Ada 16 sapi dari Misbakhun untuk konstituennya di Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Probolinggo dan Kota Probolinggo.

Misbakhun mengatakan, seluruh sapi sumbangannya untuk kurban itu telah disebar ke 16 lokasi.

“Alhamdulillah kurban sudah menjadi agenda rutin dan menjadi bagian dari rasa syukur saya sekaligus menjaga silaturahmi dengan konstituen,” ujar Misbakhun, Sabtu (10/8/2019).

Legislator Partai Golkar itu menambahkan, dirinya sebagai pribadi ataupun wakil rakyat patut mengucapkan terima kasih kepada konstituennya. Alasannya, mantan PNS Kementerian Keuangan itu kembali dipercaya untuk menjadi anggota DPR dari Dapil Jatim II.

Selain itu, Misbakhun juga mengucapkan terima kasih atas dukungan konstituennya dalam memenangkan duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. 

“Terima kasih kepada pemilih di Jatim II yang ikut mengantar Pak Jokowi terpilih lagi,” tuturnya.

Adapun lokasi yang dikirimi sapi kurban dari Misbakhun antara lain Pondok Pesantren Baitus Sholihin, Ponpes Roudlotul Hasanah dan Ponpes Darut Tauhid di Genggong, Probolinggo. Selain itu ada pula yang diserahkan ke wilayah Pasuruan.

“Insyaallah 16 sapi tersebut akan disembelih menurut sunnah dan waktu untuk kurban,” pungkasnya. []

Berita Lainnya

Peserta Ujian Seleksi CASN 2020 Lewati Pemeriksaan Ketat

SOKSINEWS.COM, Peserta ujian seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2020 di Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka . . .

Nasional Selasa, 18 Februari 2020

Bupati Bogor: Jangan Ada Lagi Antrean Layanan KTP Di Disdukcapil

SOKSINEWS.COM, Bupati Bogor, Ade Yasin menginstruksikan agar tak ada lagi penumpukan antrean pelayanan kartu tanda penduduk (KTP) . . .

Nasional Selasa, 18 Februari 2020

DPRD NTT Tetap Mengawasi Pemanfaatan Dana BOS

SOKSINEWS.COM, Ketua Komisi V DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT), Yunus Takandewa mengatakan, legislatif tetap mengawasi larangan . . .

Nasional Selasa, 18 Februari 2020

Wali Kota Palu Minta Kejaksaan Bantu Awasi Proyek Pembangunan Kota

SOKSINEWS.COM, Wali Kota Palu Hidayat meminta kejaksaan setempat ikut mengawasi pelaksanaan proyek pembangunan di ibukota Provinsi . . .

Nasional Selasa, 18 Februari 2020

Pelaku Pencabulan Anak Di Bawah Umur Ditangkap

SOKSINEWS.COM, Jajaran Polres Cianjur, Jawa Barat, menangkap Yunus (27) warga Desa Sukamulya, Kecamatan Naringgul, pelaku pencabulan . . .

Nasional Selasa, 18 Februari 2020