Minggu, 08 Desember 2019

 

 

Olahraga

Pasca Kekalahan, Frank Lampard Serang Balik Jose Mourinho

Kaslan
Selasa, 13 Agustus 2019 10:26 WIB

Pasca Kekalahan, Frank Lampard Serang Balik Jose Mourinho
Pelatih Chelsea Frank Lampard saat bertandang ke Reading dalam laga persahabatan di Madejski Stadium, Reading, Inggris, Minggu (28/7/2019). ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Andrew Couldridge/foc.

SOKSINEWS.COM, Frank Lampard menyerang balik Jose Mourinho yang mengkritik susunan pemain Chelsea saat melawan Manchester United dengan menyatakan dia tidak mempedulikan komentar pengamat.

Mourinho, yang menjadi pengamat untuk Sky Sports, menyebut Lampard seharusnya memasang tim yang lebih berpengalaman dari pada menurunkan para pemain muda seperti Mason Mount dan Tammy Abraham saat kalah 0-4 di Old Trafford.

Lampard menangkis tudingan mantan manajer Chelsea itu dengan menegaskan bahwa para pemain berpengalaman seperti N'Golo Kante, Olivier Giroud dan Willian tidak bisa dimainkan.

"Saya tidak bisa menyeret orang keluar dari ruang medis, baik yang berpengalaman maupun tidak, Saya tidak terlalu mempedulikan apa kata orang lain, yang jelas skuat ini adalah skuat yang kami punya dan saya mempercayainya."kata Lampard dalam laman ESPN sebagaimana dilansir dari antara, Selasa (13/8/2019).

Mourinho menilai Lampard seharusnya menurunkan pemain yang lebih berpengalaman, apalagi ketika menghadapi Manchester United walaupun musim lalu tampil tidak seperkasa dulu.

"Agak sedikit berpengalaman (dari Chelsea) akan cocok sekali dengan tim. Anda lihat penampilan Mason Mount, penampilan Tammy Abraham, bahka penampilan (Andreas) Christensen dan untuk pertandingan-pertandingan dalam dimensi ini Anda butuh lebih."
 

Berita Lainnya

Suci Wulandari Raih Emas Pencak Silat SEA Games

SOKSINEWS.COM, Atlet pencak silat Suci Wulandari sukses melaksanakan tugasnya di SEA Games 2019 Filipina setelah mampu merebut . . .

Olahraga Kamis, 05 Desember 2019

Kesebelasan Semen Padang Ditinggal Dua Pemain Menikah Di Saat Genting

SOKSINEWS.COM, Kesebelasan Semen Padang ditinggal pemain pentingnya Teja Paku Alam dan Irsyad Maulana di saat genting karena tim . . .

Olahraga Minggu, 01 Desember 2019

Mantan Juara Dunia Identifikasi Bakat Atlet Badminton Di Gunungsitoli

SOKSINEWS.COM, Luluk Hadiyanto mantan juara dunia bulu tangkis tahun 2005 mengidentifikasi bakat atlet bulu tangkis di Kota Gunungsitoli, . . .

Olahraga Sabtu, 30 November 2019

Bos Basket Malaysia Cuti Gara-Gara Insiden Bendera Salah

SOKSINEWS.COM, Bos asosiasi bola basket Malaysia cuti tak terbatas setelah insiden salah bendera kebangsaan yang dikibarkan pada . . .

Olahraga Jumat, 29 November 2019

Menpora Minta Hasil Sepak Bola Jadi Energi Positif SEA Games 2019

SOKSINEWS.COM, Meski baru meraih satu kemenangan, tim sepak bola Indonesia ternyata dijadikan oleh Menpora Zainudin Amali sebagai . . .

Olahraga Rabu, 27 November 2019