Selasa, 20 Agustus 2019 -

 

 

Maria Sharapova Sudahi Perlawanan Alison Riske di Ajang Cincinnati Masters

Olahraga  -  Selasa, 13 Agustus 2019, 14:15 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Petenis Rusia Maria Sharapova (REUTERS/USA TODAY Sports/Aaron Doster)

SOKSINEWS.COM, Maria Sharapova menyudahi perlawanan Alison Riske 6-3, 7-6(4) pada Cincinnati Masters, Senin (12/8/2019) malam waktu setempat atau Selasa (13/8/2019) pagi WIB, untuk meretas pertemuan pada babak kedua dengan petenis nomor dua dunia Ashleigh Barty yang pernah mengalahkan petenis Rusia itu pada Australia Open tahun ini.

Sharapova sempat kesulitan bermain akurat tetapi sukses melancarkan servis kencang dan membangun pertahanan yang kokoh yang menjadi kunci kembalinya dia ke turnamen ini setelah lima tahun absen.

Mantan nomor satu dunia dan juara Grand Slam lima kali itu akhirnya sukses pada match point keempat untuk membuka jalan menuju pertemuan dengan Barty yang menjadi unggulan utama turnamen ini.

Barty mengalahkan Sharapova pada babak keempat Australia Open tahun ini Januari lalu. Mereka berdua bersiap menajamkan diri demi US Open akhir bulan ini.

Sementara itu, mantan petenis nomor satu dunia lainnya, Caroline Wozniacki, justru ambruk 4-6, 4-6 di tangan remaja Ukraina Dayana Yastremska yang baru pertama kali bermain di Cincinnati.

Johanna Konta juga tersingkir setelah takluk 3-6, 6-3, 5-7 kepada Rebecca Peterson, sedangkan Svetlana Kuznetsova menghempaskan unggulan kesebelas Anastasija Sevastova 7-6(3), 6-7(4), 6-4 untuk bertemu Yastremska pada babak kedua.

Mengutip Reuters, juara Grand Slam tujuh kali Venus Williams melalui babak pertama usai menundukkan rekan senegaranya Lauren Davis 7-5, 6-2.

Petenis Kazakhstan Yulia Putintseva dan petenis Belarus Aliaksandra Sasnovich juga melangkah ke babak kedua. Putintseva mengalahkan Jelena Ostapenko dari Latvia dengan 6-2, 7-6(3), 6-3, sementara Sasnovich membungkam Astra Sharma dari Australia dengan kemenangan 6-1, 4-6, 6-1.[]

TenisMaria SharapovaAlison RiskeCincinnati MastersAshleigh BartyAustralia Open Rusia

 

 

Baca Juga